Digeruduk Soal Childfree, Gita Savitri Akhirnya Pulang Ke Indonesia Usai 3 Tahun Tak Pulkam
Instagram/gitasav
Selebriti

Sempat viral karena Childfree, Gita Savitri yang lama menetap di Jerman akhirnya pamer momen pulang ke Indonesia usai tiga tahun tak bisa mudik ke Tanah Air.

WowKeren - YouTuber yang pernah terlibat kontroversi childfree Gita Savitri tengah berbahagia usai akhirnya bisa pulang ke Indonesia. Terlebih lagi, Gita mengaku sudah tiga tahun tak bertolak ke Tanah Air.

Kabar kepulangan Gita itu ia sampaikan sendiri lewat Story Instagram pribadinya. Lewat Story terbarunya, Gita mengaku akan segera terbang ke Indonesia usai tiga tahun tak bisa pulkam alias pulang kampung.

"This girl will be flyting to Indo after 3 years wooohooooo (Si perempuan ini akhirnya akan terbang ke Indo usai tiga tahun) ," seru Gita lewat Story Instagram-nya kemarin, Rabu (12/4).

Photo-INFO

Instagram


Belum diketahui pasti apakah influencer yang menetap di Jerman itu sudah tiba di Indonesia. Tetapi, Gita tampak sangat antusias usai akhirnya bisa bertemu lagi dengan sanak keluarga yang ada di Indonesia.

Di sisi lain, perempuan berhijab ini sempat menuai kritik tajam warganet imbas seruannya soal childfree. Kala itu, Ia mengklaim tak mempunyai anak membuatnya tetap terlihat cantik dan awet muda. Netizen pun tak menyetujui pernyataan Gita dan menyeret artis-artis awet muda seperti Wulan Guritno sampai Sophia Latjuba.

Kendati begitu, Gita ikut balik marah usai hujatan netizen ia anggap sudah terlewat batas. Terlebih lagi, saat itu gaya pakaian dan caranya berhijab ikut dinyinyiri. Usai ngaku kesal, ia pun memberikan reaksi dan peringatan tegas.

"In that case, specifik case is was about my hijab gimana kayak orang-orang selalu nanya 'itu apaan tuh bukan hijab, itu salah tuh' apa segala macem, ya itu udah kurang ajar sih menurut aku," tegas Gita. "Karena ini tubuhku, aku bisa ngelakuin apapun yang aku inginkan. Dan kalau dia sudah mengkritik badan aku, cara aku berpakaian, itu bukan ranah mereka lagi untuk mengkritik. Badanku bukan untuk konsumsi publik."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait