Pasang Badan, Kiky Saputri Ikut Beri Kesaksian Soal Hal Paling Menakjubkan dari Rayyanza
Instagram
Selebriti

Kiky Saputri rupanya ikut pasang badan untuk Rayyanza yang disebut sebagai bayi biasa dan tak lucu. Sang komika tak segan membeberkan hal paling menakjubkan dari putra Raffi Ahmad tersebut.

WowKeren - Rayyanza Malik Ahmad merupakan satu dari sekian bayi artis yang sudah sangat populer sejak lahir. Putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini disukai oleh banyak mayarakat Indonesia karena kelucuannya. Namun baru-baru ini, sempat heboh sebuah cuitan dari netizen yang memberikan penilaian sebaliknya.

Seorang pengguna anonim membagikan cuitan melalui akun autobase Twitter @tanyarl. Netter itu membagikan tanggapannya soal Rayyanza yang ramai memiliki penggemar. Pengguna Twitter tersebut menilai Rayyanza sebagai bayi biasa dan tak selucu yang ramai dibicarakan oleh orang-orang. Tanggapan itu pun ramai direspons publik hingga sempat membuat nama Rayyanza mejeng di trending Twitter.

Banyak warganet yang membela Rayyanza dari penilaian tersebut. Bahkan komika Kiky Saputri ikut turun tangan dan pasang badan untuk Rayyanza.

Kiky sendiri tak membatasi netter tersebut untuk memberikan tanggapannya. Namun di sisi lain, ia juga balik mengungkapkan penilaiannya sendiri soal Rayyanza yang menurutnya memang sangat menggemaskan.

"Iyess gpp kak, setiap orang bebas atas sudut pandangnya masing2," cuit Kiky Saputri membalas. "Kalo dari sudut pandangku kenapa cipung semenggemaskan itu, bukan hanya karena wajah&tingkahnya. Tp dia cerdas&daya tangkapnya cepat," ungkapnya.


Pasang Badan, Kiky Saputri Ikut Beri Kesaksian Soal Hal Paling Menakjubkan dari Rayyanza

Twitter

Komika 29 tahun tersebut lantas memberikan satu contoh dari kesaksiannya. Ia mengungkap tentang bagaimana putra kedua Raffi dan Gigi tersebut sudah tak memakai popok di usianya yang baru menginjak satu tahu.

"Bahkan diumur 1th sdh bisa kasih kode mau pipis, jd gapake popok sampe skrg," ujar Kiky.

Bagi Kiky sendiri, hal itu paling menakjubkan dari tumbuh kembang Rayyanza. Pasalnya memang tak biasa dan terbilang jarang bagi balita di usia kurang dari dua tahun sudah mampu mengutarakan isyarat sebelum buang air kecil.

Selain itu, Kiky juga menilai jika Rayyanza adalah bayi yang cepat belajar. Hal ini lah yang menurutnya menjadi sisi menggemaskan dari adik Rafathar tersebut.

"Kenapa aku ambil contoh yg soal gapake popok, karena itu hal paling menakjubkan yg jarang dilakukan o/ anak usia dibawah 2th. banyak hal lainnya jg yg bisa dia lakukan dgn cepat seperti menghafal abjad, kata, lagu & juga berekspresi," paparnya. "Tp balik lg, setiap orang boleh beropini," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait