Yoshi TREASURE Tuai Gempar Gegara Ubah Gaya Rambut
Facebook/OfficialTreasure
Selebriti

Yoshi TREASURE membuat gempar para penggemar karena kemunculannya di bandara karena mengubah warna rambutnya setelah sekian lama. Intip penampilan barunya di sini, ya.

WowKeren - Yoshi TREASURE menggemparkan karena kemunculannya pagi ini, Kamis (13/4). Ia bersama anggota TREASURE lainnya diketahui muncul di Bandara Internasional Incheon, Seoul untuk melenggang ke Manila, Filipina.

Hal yang menghebohkan, bukan semata-mata karena fashion airport stylish Yoshi. Ia memikat karena mengubah warna rambutnya menjadi hitam setelah sekian lama.

Idol kelahiran tahun 2000 itu diketahui sudah sangat lama tampil dengan gaya rambut warna-warni. Mulai dari merah mencolok, pirang, sampai terakhir golden brown.

Yoshi TREASURE trending topic karena mengubah rambut menjadi warna hitam

Sumber: Twitter

Nama Yoshi bahkan sempat trending topic di Twitter pagi ini karena gaya rambut hitam barunya ini. Hal tersebut menunjukkan kalau para penggemar dibuat antusias karena visual baru idol asal Jepang tersebut.


Treasure Maker atau Teume, fans TREASURE mengaku dibuat menggila dengan penampilan Yoshi. Ia disebut menjadi jauh lebih tampan dengan gaya rambut hitam.

Yoshi TREASURE rambut hitam

Sumber: Newsen/Twitter

"Wehhhhhh YOSHIIIII ya Allah bang subuh subuh digebrek begini jantung w gk aman wehhhhh," seru salah seorang penggemar di Twitter. "COY AAAAAAAAAAA BAYANGIN AJA GW BARU BANGUN TRUS DIKASIH FOTO KEK GINI, YA ALLAH YOSHI SUMPAH CAKEP BGT LO AAAAAAAAAVSHDDHJDJDHD," kata lainnya. "Yaelah yosh masih pagi dah bikin mlyt," timpal lainnya.

Gaya Yoshi dengan rambut hitam semakin memikat dengan memilihan outfit yang ia kenakan. Ia memadukan kaos hitam polos yang dimasukkan ke celana denim biru tua.

Yoshi mencolok dengan cardigan merah tanpa dikancing. Lalu ia tampil unik dengan memakai sabuk dari syal serta menenteng tas hitam. Penampilan Yoshi semakin tampak mewah dan elegan dengan sederet kalung yang ia kenakan serta anting-anting di dua daun telinganya.

Kemampuan Yoshi memilih outfit memang terkenal sangat sylish. Media Korea bahkan sempat salah satu fashion airport yang ia kenakan sebelumnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait