Yoshi TREASURE Menyesal Kala Ketemu G-Dragon BIGBANG
Instagram/yg_treasure_official/xxxibgdrgn
Selebriti

Yoshi TREASURE menceritakan mengenai pengalamannya bertemu dengan G-Dragon BIGBANG mengingat sudah lama menjadi faboy sampai akhirnya memutuskan menjadi idol.

WowKeren - Yoshi TREASURE bukan rahasia lagi kalau menjadi fanboy G-Dragon BIG BANG sejak kecil. Ia menceritakan awal mula menjadi fans kepada Eric Nam di podcast "Daebak Show" yang ia kunjungi bersama Choi Hyun Suk dan Haruto untuk promosi album "REBOOT".

Yoshi mengungkapkan kalau kakak perempuannya yang akhirnya membuatnya ikut menyukai BIGBANG. Ia sempat memohon agar kakaknya memberikannya album BIGBANG namun tidak diperbolehkan.

"Aku benar-benar terpengaruh oleh G-Dragon sunbaenim. Ketika aku kecil, nuna-ku benar-benar fans beratnya, dia koleksi semua albumnya. Karena aku juga mulai tertarik ke K-Pop, aku juga ingin membelinya," cerita Yoshi.

"Jadi aku minta nuna untuk memberikan punyanya ke aku tapi nuna gak mau berbagi denganku. Jadi album pertama yang aku beli dengan yang sakuku itu 'Heartbreaker' G-Dragon sunbaenim. Aku benar-benar terinspirasi darinya," lanjut idol tampan kelahiran tahun 2000 itu.


Yoshi mengenang momen benar-benar gugup ketika bertemu G-Dragon langsung. Ia sampai menyesal karena ekspresinya tidak keren ketika foto bareng G-Dragon. Yoshi diketahui duduk di sebelah idol bernama asli Kwon Jiyong itu kala ia mengunjungi TREASURE di gedung YG Entertainment.

"Aku awalnya ingin kelihatan keren ketika foto bareng para sunbaenim. Tapi ketika aku foto bareng dengan G-Dragon sunbaenim untuk pertama kalinya, aku duduk tepat sebelahnya ketika foto bareng dan aku gak bisa tenang," kenang idol asal Jepang ini.

"Aku harusnya menahan diri, tapi karena aku fansnya jadi aku gak bisa begitu. Aku benar-benar menyesali itu. Kalau aku bisa kembali ke waktu itu, aku akan menunjukkan sisi keren pas foto," tambah Yoshi.

Pada kesempatan ini, Haruto juga menerangkan mengenai sisi seram Hyunsuk di masa awal debut. Namun, sang leader diterangkan kini adalah sosok yang menggemaskan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait