Diam-diam Bestie, Panggilan Akrab Yoshi TREASURE ke Shotaro NCT Tuai Gemas
Instagram/mhns.co.kr/
Selebriti

Yoshi TREASURE menyebutkan melalui siaran langsung barunya di Weverse kalau ia berteman dekat dengan Shotaro NCT sukses menggemparkan para penggemar di media sosial.

WowKeren - Para penggemar dibuat terkejut karena Yoshi TREASURE dan Shotaro NCT diam-diam berteman. Hal ini dibeberkan langsung oleh Yoshi kala melakukan Weverse Live kemarin, Selasa, 9 Mei.

Seorang Treasure Maker atau Teume, fans TREASURE bertanya apakah Yoshi memiliki teman di luar anggota TREASURE. Yoshi kemudian menyebutkan bahwa menjalin komunikasi akrab dengan Shotaro.

"Kamu punya teman idol selain TREASURE?" ucap Yoshi membaca salah satu komentar penggemar. "Ah, maksud kalian seseorang di luar YG?" lanjutnya.

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu langsung menyebutkan kalau Shotaro adalah temannya. Yoshi bahkan sangat sering mengontak Shotaro.

Idol asal Jepang ini bahkan menerangkan mengenai panggilan akrabnya dengan Shotaro. Anggota NCT itu dibeberkan memiliki sifat yang sangat baik.


"Shotaro, aku sering menghubunginya. Dia adalah orang yang sangat baik. Aku memanggilnya Taro-chan," cerita Yoshi.

Pelantun "Hello" ini juga menyebutkan apa yang biasanya ia katakan kepada Shotaro. "Taro-chan, apa yang kamu lakukan?" ucap Yoshi menggunakan Bahasa Jepang.

Kedekatan Yoshi dan Shotaro membuat para penggemar bahagia bukan main. Pasalnya, kedua idol tampan ini sudah diharapkan berteman mengingat sama-sama asal Jepang dan sebaya.

Para penggemar sontak mengharapkan Yoshi atau Shotaro akan membagikan momen kebersamaan mereka di masa depan. Ada pula yang menginginkan keduanya untuk kolaborasi.

"Gue yg teumzen jiwanya membara bgt dgr beginian wkwk," ucap salah seorang penggemar. "Bisa kali collab gitu 😍❤️," harap lainnya. "Aaaakkk cuteee 💖🛐🛐," seru lainnya. "LUCUU CEKALIII," ujar lainnya.

Sebelumnya, Yoshi sempat menceritakan kalau ia mulai berteman dengan Shotaro karena salah satu teman mereka di Jepang. Keduanya masuk ke akademi tari dengan guru sama dan memiliki teman sama. Sehingga, Yoshi dan Shotaro secara alami menjadi teman juga.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru