Oki Setiana Dewi Tegaskan Ria Ricis dan Teuku Ryan Masih Akur
Instagram
Selebriti

Sebagai kakak, Oki Setiana Dewi ikut angkat bicara soal rumah tangga Ria Ricis. Menurut Oki, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan selama ini masih terlihat baik-baik saja.

WowKeren - Isu keretakan rumah tangga belum lama ini menimpa Ria Ricis dan Teuku Ryan. Tak lagi menggunakan cincin kawin, Ricis dan Ryan juga jarang terlihat bersama. Enggan isu berkembang, Ricis pun akhirnya buka suara.

Lewat tayangan YouTube miliknya, Ricis mengaku bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Keduanya bahkan tampak tertawa bahagia saat menghabiskan waktu berdua.

Sebagai kakak, Oki Setiana Dewi akhirnya ikut angkat bicara soal rumah tangga Ricis. Menurut Oki, rumah tangga Ricis dan Ryan memang baik-baik saja. Keduanya bahkan tampak akur saat menghadiri acara buka puasa bersama.

"Orang baik-baik saja kok," ungkap Oki saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Rabu (12/4). "Saya nggak tahu ada masalah apa-apa. Yang saya tahu nggak ada apa-apa. Kita ngumpul, buka puasa."


Oki pun enggan berbicara banyak soal isu yang beredar. Ia memilih untuk meneruskan menjawab pertanyaan lain dari media. "Lanjut," tambah Oki.

Sebelumnya, Oki telah membantah keretakan rumah tangga Ricis dan Ryan. Ia menilai tidak ada yang berbeda dari hubungan Ricis dan Ryan. Keduanya masih tetap kompak dan harmonis.

"Ya Allah kayaknya apa pun jadi ramai ya. Saya nggak tahu apa-apa, tapi yang saya tahu nggak ada apa-apa. Mereka baik-baik saja. Mereka datang hari ini nggak ada apa-apa," ungkap Oki saat itu. "Di grup family juga biasa-biasa saja sih. Nggak ada apa-apa sih ya. Saya nggak tahu apa-apa, saya nggak bisa jawab apa karena nggak ada apa-apa juga."

Ricis dan Ryan resmi menikah pada 12 November 2021 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ryan memberikan mahar berupa 100 gram emas dan uang tunai sebesar Rp179,5 juta.

Tak berselang lama, Ricis pun melahirkan buah hati pertamanya, Cut Raifa Aramoana, pada 26 Juli 2022. Menjadi ibu baru, gaya parenting Ricis sempat menuai banyak kontroversi. Salah satunya adalah mengajak Moana naik jet ski tanpa dilengnkapi alat pelindung.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru