Tepis Isu Pernikahan Retak Lewat Video Baru, Ria Ricis: Kami Baik-Baik Saja
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis akhirnya berbagi momen akur bersama sang suami, Teuku Ryan di tengah isu keretakan rumah tangga mereka. Lewat video tersebut, Ricis menegaskan pernikahannya baik-baik saja.

WowKeren - Bahtera pernikahan Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan belakangan tengah diterpa isu tak sedap. Isu keretakan rumah tangga mencuat usai Ricis keciduk tak mengenakan cincin pernikahan kala dirinya pergi ke Singapura belum lama ini.

Ryan juga didapati tak menemani kepergian Ricis ke Singapura. Alhasil, munculan gosip miring yang menyebut keduanya bakal berpisah. Kini, Ricis lewat YouTube pribadinya berbagi video baru.

Video tersebut bak mengklarifikasi isu miring yang beredar. Pasalnya, ibu satu anak itu terang-terangan menuliskan "Kami Baik-Baik Saja" sebagai judul video terbarunya.


Dalam video tersebut, terekam momen kompak Ricis dan Ryan juga anak semata wayang mereka, Moana. Ricis mengajak sang suami tercinta untuk membongkar oleh-oleh dan belanjaan yang ia beli kala berlibur ke Singapura.

Ricis bahkan membelikan beberapa hadiah dari Singapura untuk Ryan. Hal ini menandakan jika pernikahan Ricis dan sang suami baik-baik saja. Ricis dan Ryan juga terlihat tertawa lepas dalam video terbaru yang dibagikan hari ini, Jumat (7/4) seolah tak ada masalah berarti di antara mereka.

"Aku bawain kamu kado, jadi aku bawain suami aku kado. Aku sebenernya beli tiga kado, dua kayak kaos gitu, satu koper berjalan. Sini aku punya kado buat kamu kan kemarin kamu gak ikut," kata Ricis sembari memanggil sang suami.

Senang diberi oleh-oleh oleh sang istri, Ryan pun mengucapkan terima kasih sembari mengecup kening Ricis dengan mesra. "Makasih ya," ucap Ryan sembari mencium kening Ricis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait