Didoakan Mualaf, Chef Arnold Bereaksi Tak Terduga Usai Pakai Peci-Baju Koko Saat Sahur
Twitter/ArnoldPoernomo
Selebriti

Chef Arnold tampil Islami dan sukses membuat publik kagum saat ikut berburu sahur bareng Tretan Muslim. Usai viral dan didoakan mualaf, Arnold mengungkap reaksi tak terduga atas penampilannya itu.

WowKeren - Chef Arnold baru-baru ini tampil beda di bulan puasa. Secara tak terduga, Arnold mengunggah foto dirinya bersama Tretan Muslim.

Tak seperti biasa, juri "MasterChef Indonesia" ini memakai baju koko dan peci. Ia tampak Islami saat berburu sahur bersama Tretan.

"Berburu Sahur di Petamburan," kata Arnold. "Tetep es krim paling enak."

Perubahan drastis Arnold ini menuai reaksi positif. Ia sontak dipuji dan didoakan menjadi mualaf.

"Udh pantes cef, monggo klo mo login," ujar netter. "Ya kali gk login chepz. Dah pakai peci dan baju koko jg, ketampanan mu menjadi 100000000 lebih chepz," kata netter. "Sejuk kan liat gini memang stage pertama tretan… nanti lanjut habib jafar…nextnya u know lah pasti panggilan hati🙏," harap netter.

Twitter

Reaksi Chef Arnold Usai Pakai Peci-Baju Koko


Selain didoakan mualaf, Arnold juga diledek oleh netter. Rupanya salah satu user menggoda Arnold bak bocil mau sunat. Secara tak terduga, Arnold mengungkap reaksi kocak.

"Kaya bocil baru sunat😭😭😭😭😭😭😭😭😭," ujar netter. "Terus dapet ice cream," seru Arnold.

Sebelumnya, Arnold pernah dikira sudah hijrah ke Islam. Menanggapi hal itu, rekan Chef Juna itu menegaskan kalau ia masih beragama Kristen.

"Indahnya Indonesia, agama aja dikepoin. Padahal saya ga kepoin agama kalian," seru Arnold. "Apa sih gunanya? Beneran deh? Supaya tau Agama saya dan nanti di kafir2 dan haram2’in gitu? Saya ga peduliin kalian mau agama apa.. mau tau supaya ada perbedaan dan dipecahkan gt? Seharusnya perbedaan itu indah dan itulah Indonesia."

Tahun lalu, Arnold juga sempat dikaitkan dengan agama Islam setelah ia kepo soal shalat Tarawih. Ia rupanya mengaku disindir netter karena tak tahu sholat Tarawih.

"Tarawih itu apa ya?" tanya Arnold. "Itu salat di bulan Ramadan aja, habis Isya," jawab Chef Lita. "Isya itu apa? jam berapa?" tanya Arnold. "Jam setengah delapanan," balas Lita. "Gue paling dihujat, Chef Arnold gak tahu, gak Indonesia, gak tahu Tarawih, gak tahu ini dan lain-lain, ya ya ya ya. Pokok.e yang gue belajar di sekolah itu, Islam adalah I, S, L, A, M, itu salatnya jamnya segitu kan, ada nama-namanya kan. Harusnya ada (Tarawih) ya?" seru Arnold. "Iya, di bulan Ramadhan," terang Lita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait