Pesan Duka ke Abdel Achrian Dikritik, Intip 9 Potret Dekat Komeng dengan Anak-Anaknya
Selebriti

Terlepas dari ungkapan bela sungkawanya kepada Abdel Achrian yang menuai kritik, Komeng merupakan sosok ayah yang dekat dengan anak-anaknya. Bahkan komedian berusia 52 tahun ini telaten banget momong keponakan bayi.

WowKeren - Belum lama ini komedian Abdel Achrian membawa kabar duka sang putri sulung meninggal dunia. Wanita yang diketahui bernama Keissha Aliyya Wulandari mengembuskan napas terakhir di usia 22 tahun pada Senin, (10/4) karena sakit.

Komeng menjadi salah satu rekan artis yang mengucapkan bela sungkawa. Komedian berusia 52 tahun ini menuliskan candaan di tengah duka Abdel yang memicu kritik. Tak sedikit yang menyayangkan komentar Komeng dan menilainya tak pantas.


Imbasnya, Komeng menuai sorotan bahkan jadi trending. Akan tetapi, ternyata komedian kelahiran 25 Agustus 1970 ini ternyata juga pernah mengalami duka yang serupa dengan Abdel. Putri cantiknya yang bernama Cantika Alhayu Aldi, meninggal dunia pada tahun 2016 silam. Hal ini tentunya membuat sang komedian terpukul, namun ia berusaha tegar.

Menikah dengan Apriliana Indra Dewi, Komeng diketahui punya tiga anak kembar. Bagus, Ganteng, dan Cantika. Kini ia tinggal bersama kedua anak dan istri. Saat bersama dengan anak-anaknya, pemilik nama asli Alfiansyah Bustami ini penyayang banget. Simak potretnya:

(wk/rosi)

1. Jaga Imej Saat Ketemu Anak


Jaga Imej Saat Ketemu Anak
YouTube/TRANS7OFFICIAL

Komen dikenal sebagai komedian yang jahil, namun saat ketemu anak ia disebut takut. Interaksi manis Komeng dengan si kembar sempat diperlihatkan di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL. Saat itu ia menjadi bintang tamu di Okay Bos, dan tak tahu jika Bagus dan Ganteng datang ke acara tersebut. Komeng yang awalnya bertingkah kocak auto menjaga sikap saat si kembar.

2. Jiwa Komedi Yang Mengalir


Jiwa Komedi Yang Mengalir
YouTube/IniTalkShow

Agaknya jiwa pelawak Komeng juga menurun kepada si kembar. Bahkan Bagus dan Ganteng sempat mengisi acara Ini Talk Show, mengejutkan Komeng yang tidak tahu menahu jikalau anaknya diundang. Si kembar terlihat memakai seragam hansip warna hijau dengan skrip menangkap Komeng. Bintang dan Ganteng pun mengikuti skripsi dengan baik bahkan menggoda sang ayah. Bahkan mereka menunjukkan skill puisi berantai.

3. Kebersamaan di Acara Wisuda


Kebersamaan di Acara Wisuda
Instagram/indradewi2242

Ganteng diketahui menempuh pendidikan di sekolah Islam Al-Taqwa College. Di momen kelulusan sang anak, Komeng dan sang istri, Apriliana Indra Dewi, tentunya meluangkan waktu untuk menghadiri acara spesial ini. Dalam foto yang dibagikan, Ganteng memakai toga berpose dengan kedua orangtuanya.

4. Ahli Urus Keponakan


Ahli Urus Keponakan
Instagram/indradewi2242

Tak hanya perhatian dengan anak sendiri, Komeng juga perhatian dengan sang keponakan. Bahkan ia pun tak jarang mengajaknya bermain dan momong layaknya anak sendiri. Diketahui keponakan tersebut bernama Aqila dan kerap muncul di Instagram Komeng maupun sang istri. Warganet pun ramai berpendapat bahwa Komeng ngode ingin tambah momongan.

5. Ajarin Anak Sopan Santun


Ajarin Anak Sopan Santun
Instagram/indradewi2242

Saat di rumah, Komeng layaknya seorang ayah yang mengajarkan anak mengenai sopan santun. Namun karena dirinya seorang komedian, ia punya cara tersendiri yang diselingi candaan. Seperti kali ini, Komeng mengajarkan untuk tidak melangkahi orangtua, kemudian menegurnya dengan kocak.

6. Like Father Like Son


Like Father Like Son
Instagram/komeng.original

Lewat Instagram, Komeng kerap mengunggah konten-konten kocak dengan sang putra. Seperti kali ini ketika mereka membahas siapa di antara pria dan wanita yang paling mudah menangis. Melihat interaksi ayah dan anak ini, tak urung membuat warganet iri sekaligus ngakak. Mereka menyebut jika punya ayah kocak seperti Komeng akan sangat menyenangkan.

7. Tegur Diselingi Candaan


Tegur Diselingi Candaan
Instagram/indradewi2242

Lagi-lagi Komeng mengajarkan sang anak soal sopan santun lewat sebuah konten. Dalam foto sang putra duduk di atas bantal dan Komeng mengurusnya. Sementara itu, sang istri juga menjelaskan bahwa bantal adalah tempat kepala bukan sebagai tempat duduk.

8. Kompakan Pakai Beanie


Kompakan Pakai Beanie
Instagram/indradewi2242

Lahir pada 2006, dua anak laki-laki Komeng kini telah beranjak remaja. Bahkan tinggi badannya menyayangi sang ayah. Terlihat pada potret terbaru mereka di mana Bagus dan Ganteng berhasil menyalip tinggi Komeng saat berjalan bersama. Yang gak kalah manis, mereka kompak memakai beanie.

9. Antarkan Anak ke Bandara


Antarkan Anak ke Bandara
Instagram/indradewi2242

Komeng tak segan menunjukkan sisi lembutnya sebagai seorang ayah kepada anak-anaknya. Throwback momen saat Ganteng akan bersekolah, ia dan sang istri mengantarkannya ke bandara. Pemenang Pelawak Terfavorit Panasonic Awards 2004 ini pun mencium pipi Ganteng dengan gemes.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait