Komeng Trending Buntut Foto Nyeleneh di Surat Suara untuk Nyaleg
Instagram/komeng.original
Selebriti

Tak banyak yang tahu, Komeng ternyata mencalonkan diri sebagai DPD RI di Pemilu 2024. Warganet pun langsung dibuat kebingungan dengan foto nyeleneh yang dipakai Komeng di surat suara.

WowKeren - Komedian papan atas Komeng tengah menjadi perbincangan hangat warga Twitter (X). Bahkan nama Komeng sampai trending buntut foto nyeleneh nan kocak di surat suara Pemilu 2024. Tak banyak yang tahu jika Komeng ternyata mencalonkan diri sebagai DPD RI.

Wajahnya lantas muncul di kertas suara pemilu. Nama asli Komeng, yakni Alfiansyah Komeng tertulis dengan jelas dalam surat suara. Namun, netizen langsung dibuat ngakak sekaligus bingung dengan foto Komeng di surat suara tersebut.

Tak sedikit yang bertanya-tanya apakah sosok di surat suara itu benar Komeng. Terkait rasa penasaran publik ini, Komeng muncul lewat tweet yang tak kalah menggelitik. Ia membenarkan bahwa foto di surat suara itu adalah dirinya dan berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya.

Photo-INFO

Twitter (X)


Terimakasih buat semuanyah yg udah nyoblos sayah hari ini. Lumayan ini awak jadi barolong. Mari kita buat sistem pemerintahan menjadi lebih lawak,” seloroh Komeng lewat Twitter (X), Rabu (14/2).

Sampai saat ini, netter masih ramai membicarakan foto kocak Komeng di surat suara. Foto sang pelawak tampak berbeda dari calon DPD yang lain. Bila kebanyakan calon DPD memakai jas rapi, Komeng memilih mengenakan kemeja sederhana.

Photo-INFO

Twitter (X)

Selain itu, Komeng juga memasang ekspresi lucu. Bila yang lain tampak tersenyum, Komeng memilih cara beda, yakni membuka mulut dan menjulingkan bagian matanya. Sontak saja netizen tertawa melihat foto Komeng yang tampak berbeda sendiri.

Walaupun DPD kaga guna-guna amat kata @Fahrihamzah apalagi DPD salah satu dewan yang bakal diilangin sama beliau kalo jadi presiden ‘katanya’ untuk kaga bisa dia jadi presiden. Semoga Komeng tetep uhuy!” celetuk salah seorang netter. “💚 ngakak bgt liat fotonya bg komeng pdhl gapernah liat di baliho. auto 📌krn bingung jg kebanyakan org 😂, [sic!]” celetuk netter yang lain. “Daya tarik sendiri sih emang pake foto unik marketingnya keren walaupun ga ada di baliho semua orang jadi fokus ke komeng karena unik,” kata netizen lain lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait