Istri Cantik Komeng Banjir Dukungan usai Suami Unggul Sementara di Real Count Pemilu 2024
Instagram/indradewi2242
Selebriti

Istri Komeng, Aprilliana Indra Dewi, menuai pujian setelah sang suami unggul di real count KPU. Meski masih sebatas penghitungan sementara, netter rupanya mendoakan agar Komeng benar-benar terpilih sebagai anggota DPD RI.

WowKeren - Komeng sukses jadi sorotan terkait pencalonannya sebagai caleg DPD RI Dapil Jawa Barat. Tak cuma Komeng, sang istri, Aprilliana Indra Dewi, juga menuai dukungan publik karena digadang-gadang segera jadi istri anggota dewan.

Jarang terlihat, sosok cantik April mendadak banjir simpati publik. Akun Instagramnya ramai komentar dukungan netter yang mendoakannya setelah Komeng unggul di real count KPU. Walau masih sementara, netter optimis jika Komeng akan menang dan menjadi anggota DPD RI.

"Ibu, bangga banget punya suami bang Komeng, cerdas, jenius. Ga ada baliho, ga ada iklan, ga ada janji, tau tau muncul di kertas suara pake melotot pula😂😂percayalah warga Jabar nyoblos beliau. Amanah ya 👏," seru netter. "Udah langsung syukuran aja bu pasti menang soalnya 🔥😂," kata yang lainnya. "Bunda dewan, Bismillah," harap netter. "Siap-siap jadi ibu dewan nih," kata netter.

Sementara itu, pemilik nama asli Alfiansyah Komeng itu saat ini masih memimpin perolehan suara pemilihan DPD di Jawa Barat. Komeng meraih lebih dari 8 persen suara berdasarkan 31,68 persen hasil penghitungan yang sudah masuk ke sistem real count KPU. Terkait peluang terpilih, Komeng sejauh ini bersikap santai. Namun, ia rupanya punya rencana mengejutkan jika nantinya menang dalam Pemilu. Ia rupanya ingin membawa budaya Indonesia ke kancah internasional.


"Bagaimana caranya (agar) kita bisa 'menjajah' negara lewat budaya. Kan selama ini kita (Indonesia) 'dijajah' (budayanya) oleh Korea dengan drama korea, apa pun, sampai ke makanannya," kata Komeng saat diwawancara Kompas.com. "Saya kalau main (melawak) ke luar negeri, komunitas-komunitas luar minta potong honor kita. Tapi, komunitas di Indonesia enggak pernah mau potong (honor) orang dari luar (negeri). Kan banyak pemain (pelawak) luar (negeri) pada main di sini. Semuanya enjoy saja ya kan?"

Instagram

Pernikahan Komeng dan Aprilliana Indra Dewi

Masih terkait Komeng, pernikahannya dengan April juga dulunya terbilang unik dan mengandung unsur haru. Dulunya, Komeng menikahi April di depan jenazah mendiang mertuanya.

"Jadi waktu itu ibunya (pacar) telepon, 'Nak bapak meninggal, sebelum meninggal bapak berpesan minta dinikahkan di depan jenazah'. Terus saya bilang ke keluarga, 'Mas ini calon mertua meninggal, minta anaknya dinikahin', terus saya ditanya sama keluarga, 'Ya lu mau enggak?' Saya jawab, 'Ya mau aja sih mas'."

Pernikahan itu pun berlangsung di Malang pada 24 September 1999. Komeng mengakui kalau ia bisa jadi belum segera menikah jika tak memenuhi wasiat ayah mertuanya.

"Tapi memang ini ceritanya ya, saya dari dulu kalau diajak nikah sering bercanda pura-pura, yang ini (karena bapak mertua) meninggal jadi saya harus datang sungguhan. Ya karena dulu maksudnya masih mau sendiri. Akhirnya karena ada peristiwa ini saya serius," kata Komeng.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait