Disebut Kembar, Foto Komeng Saat Muda Dinotice DPR IAN Bikin Geger
Instagram/dprian
Selebriti

Komeng bikin heboh warganet usai potretnya ketika masih muda disebut mirip dengan musisi tampan DPR IAN. Netter pun semakin tak percaya saat IAN sendiri terciduk memberikan tanggapannya.

WowKeren - Komedian Komeng mendadak jadi perbincangan heboh warganet di media sosial. Hal ini dikarenakan foto lawas Komeng saat muda disebut-sebut mirip dengan musisi tampan DPR IAN. Menariknya lagi, DPR IAN sempat terciduk menyukai postingan yang memperlihatkan kemiripan keduanya.

Semuanya bermula dari salah satu unggahan di TikTok yang menyandingkan foto muda Komeng dengan DPR IAN. Foto itu kemudian viral dan dibagikan ke berbagai media sosial. Saat foto ini diunggah ulang oleh akun Instagram @infipop.id, secara mengejutkan DPR IAN kepergok memberikan like.

Warganet seketika heboh mengetahui Komeng muda yang disebut mirip sengan DPR IAN karena rambut gondrongnya. Ada yang setuju, namun tak sedikit pula yang menolak.

Mereka yang setuju mengaku syok pada awalnya. Tak menyangka jika Komeng saat muda memiliki rambut gondrong belah tengah yang sama serupa dengan model rambut DPR IAN saat ini. Model rambut gondrong Komeng saat itu membuat sang komedian terlihat keren.

Sementara netizen yang kurang setuju tak lantas menolak begitu saja. Mereka mengaku agak sedikit syok saat melihat perawakan Komeng zaman dulu ketika masih muda. Lucunya, bahkan ada yang berseloroh bahwa Komeng muda lebih tampan dari DPR IAN.


"Netizen TikTok bandingkan foto Komeng muda dengan DPR Ian. Dianggap mirip, hal tersebut jadi banjir komentar. Gimana, menurut kalian mirip juga nggak? ๐Ÿ˜‚" bunyi keterangan pada unggahan di Instagram.

Disebut Kembar, Foto Komeng Saat Muda Dinotice DPR IAN Bikin Geger

Source: Twitter

Para netter semakin tergelak saat mengetahui bahwa DPR IAN ikut memberikan like pada postingan tersebut, seolah ia setuju jika parasnya memang mirip dengan Komeng saat muda. "Buset bener inimah DPR mau debutin komeng, udah di approve foundernya๐Ÿ™," ujar warga Twitter.

"Realll ketawa banget liat ian udah ngelike duluan," sahut akun lain. "HAH DI LIKE SAMA IAN ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ," kata netizen. "Ngebayangin DPR Ian bilang 'spontan uhuyy' ๐Ÿ˜ญ," celetuk lainnya. "Bisa2nya di like sm iannya sendiri ๐Ÿ˜ญ," tukas netter.

Melihat hal ini, netter seketika berharap keduanya bisa bertemu. Sementara itu, Komeng sendiri belum memberikan tanggapan apa pun tentang potret masa mudanya yang disebut mirip dengan IAN.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait