Denny Darko Prediksi Arya Saloka dan Amanda Manopo Mustahil Menikah
Instagram
Selebriti

Lewat akun YouTube miliknya pada Jumat (13/10), Darko pun meramalkan hubungan Arya dan Amanda via kartu tarot. Menurut Darko, Arya dan Manda mustahil bisa menikah.

WowKeren - Denny Darko kembali memprediksi hubungan artis. Kali ini, Darko menyoroti Arya Saloka dan Amanda Manopo yang sebelumnya ramai digosipkan memiliki hubungan terlarang. Pasalnya, Arya sendiri diketahui masih berstatus sebagai suami sah Putri Anne.

Lewat akun YouTube miliknya pada Jumat (13/10), Darko pun meramalkan hubungan Arya dan Amanda via kartu tarot. Menurut Darko, Arya dan Manda mustahil bisa menikah.

"Saya katakan bahwa sangat mustahil Amanda Manopo dan Arya Saloka akan bisa menikah," bongkar Darko. "Untuk kalian semua yang masih berharap, saya patahkan hati kalian. Tidak akan mungkin Arya Saloka dan Amanda Manopo akan menikah."

Kendati demikian, Darko tidak menampik jika ada kemungkinan bahwa Arya memiliki perasaan terhadap Manda. Apalagi keduanya pernah bekerja sama dan beradu akting sebagai pasangan suami istri.


"Masa iya syuting sudah sekian lama, setiap hari di dalam satu lingkungan yang sama, di hotel yang sama, dengan adegan yang mesra, nggak terbawa ke alam bawah sadar dan tidak memiliki perasaan apapun, maka saya katakan masih bisa ada kemungkinan rasa itu ada," tandas Darko.

Ramalan Darko ini pun membuat fans patah hati. Sebagian netizen bahkan menyebut Arya sengaja memanfaatkan Manda untuk mendongkrak namanya di dunia hiburan.

"Noh... dengrin yang pada halu berharap Manda sama Arya... jangan mau di bohongi dan di bodohi...Arya ane baik2 saja mereka membiarkan semua ini untuk bisnis , cuan ketenaran Arya biar gak meredup...banguun segera...sudah lupakan Arya biar dia sama istrinya.. kasihan Manda terus ada diantara mereka yang lagi memainkan drama," komentar pemilik akun @gede***ira497.

"Aku jadi kasihan amanda semoga amanda dpt jodoh terbaik," balas akun @angelm***ang9496. "Berarti Manda emang di mamafaatin sama Arya buat tenar🔥🔥," tambah akun @ashyf***i5660.

Selain Manda, Darko juga sempat meramal nasib pernikahan Arya dan Putri Anne. Menurut Darko, Arya dan Anne mustahil untuk berpisah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait