(G)I-DLE Temukan Pengganti Sementara Shuhua yang Absen karena Sakit
X/Gidle_updates
Musik

Jeon Soyeon bercanda bahwa ia telah menemukan sosok pengganti Shuhua untuk sementara waktu. Sosok itu berdandan semirip mungkin seperti member (G)I-DLE lain dalam MV 'Wife'.

WowKeren - (G)I-DLE telah menemukan pengganti Shuhua yang harus absen sementara dikarenakan sakit. Di tengah promosi album "2", sudah ada tiga member yang tumbang. Namun, dua di antaranya telah bergabung kembali dalam grup untuk melakukan promosi, dan tersisa Shuhua yang masih hiatus sementara.

Baru-baru ini, keempat member (G)I-DLE tengah syuting untuk konten terbaru di kanal YouTube dancer Aiki. Di momen itu, Jeon Soyeon sempat merasa ada yang kurang karena ketidakhadiran Shuhua. Namun, ia berceloteh mengatakan bahwa Aiki sementara mengisi posisi Shuhua yang kosong.

Celotehan sang leader ini tak serius, melainkan hanya untuk candaan. Pasalnya, Aiki berdandan menyerupai member (G)I-DLE yang lain dengan memakai rambut palsu.

Soyeon cs sengaja berdandan seperti itu dalam rangka untuk mempromosikan salah satu lagu dalam album mereka, yakni "Wife". Penampilan tersebut serupa dengan yang terlihat di video musik. Di mana para member mengenakan outfit gombrong serba putih serta wig berwarna mint.


"Aku pikir akan merasa kesepian karena Shuhua kami sedang sakit, tapi sekarang ada kamu," ujar Soyeon. "Oh, apakah aku menjadi member termuda menggantikan Shuhua?" sahut Aiki dengan ekspresi terkejutnya.

Para member pun menanggapi ucapan Aiki dengan tawa. Namun, mereka seolah tak keberatan jika setidaknya di saat itu Aiki menggantikan posisi Shuhua.

Selain ngobrol, (G)I-DLE juga mengajak Aiki untuk melakukan dance challenge "Wife". Aiki yang baru pertama mencoba tarian tersebut, nyatanya tak tampak terlalu kesulitan. Ia dengan mudah mampu mengimbangi gerakan enerjik keempat member (G)I-DLE lainnya.

Di akhir video, mereka tak lupa merekam dance challenge tersebut. Aiki yang merupakan seorang dancer pun ikut memberi saran soal tambahan gerakan yang lebih menarik dilakukan oleh mereka semua. Para member (G)I-DLE pun setuju dan melakukan tantangan tersebut di sebuah gang sempit.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait