Giliran Shuhua (G)I-DLE Absen dari Jadwal Promosi Album karena Kesehatan Memburuk
Instagram/yeh.shaa_
Musik

Shuhua jadi member ketiga yang jatuh sakit di tengah padatnya jadwal promosi album '2'. Sebelumnya, sudah ada Minnie dan Yuqi yang dikabarkan datang ke rumah sakit karena kesehatan memburuk.

WowKeren - (G)I-DLE masih disibukkan dengan jadwal promosi album terbaru mereka yang bertajuk "2". Jeon Soyeon cs menghadiri berbagai acara untuk mempromosikan album mereka. Sayangnya, kabar kurang mengenakkan justru diungkap oleh CUBE Entertainment selaku agensi yang menaungi girl grup tersebut.

Melalui Weverse, CUBE memberitahukan bahwa Shuhua terpaksa harus absen dari serangkaian jadwal promosi album. Hal itu dikarenakan kondisi kesehatannya yang memburuk. Shuhua jadi member ketiga yang dikabarkan sakit selama jadwal promosi.

"Halo, ini CUBE Entertainment. Kami memberitahukan perihal kesehatan Shuhua dan jadwal (G)I-DLE untuk beberapa waktu mendatang. Shuhua baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena merasakan pusing yang terus-menerus. Saat ini ia dalam kondisi stabil dan dalam pantauan tenaga medis," tulis CUBE dalam pernyataan resminya, Kamis (8/2).

CUBE mengungkap bahwa Shuhua memiliki keinginan yang kuat untuk tetap melakukan promosi bersama member yang lain. Namun, pihak agensi lebih memilih untuk memprioritaskan kesehatan para member. Itu sebabnya, Shuhua terpaksa harus absen dari beberapa jadwal promosi yang akan datang dan fokus pada kesehatannya terlebih dahulu.


Giliran Shuhua (G)I-DLE Absen dari Jadwal Promosi Album karena Kesehatan Memburuk https://weverse.io/gidle/notic

Source: Weverse

"Meskipun Shuhua memiliki keinginan yang kuat untuk melanjutkan jadwal saat ini, kami telah memutuskan menunda semua jadwal untuk sementara waktu guna fokus pada istirahat dan pemulihan kesehatan member sebagai prioritas," sambungnya.

Dengan adanya pemberitahuan ini, CUBE berharap para penggemar bisa mengerti. Tak lupa CUBE juga menyampaikan permohonan maaf apabila kabar ini membuat fans khawatir.

"Karena keputusan ini dibuat dengan mempertimbangkan kesehatan artis, kami meminta pengertian dari para penggemar. Kami akan menginformasikan jika ada perubahan jadwal di kemudian hari," tutur CUBE. "Sekali lagi, kami meminta maaf atas kekhawatiran penggemar dengan berita yang tiba-tiba ini. Kami menghargai pengertian kalian dan kami akan melakukan segala upaya untuk memulihkan kesehatan dan kondisi artis. Terima kasih."

Pada bulan Januari lalu, sudah ada dua member yang dikabarkan tumbang, yaitu Minnie dan Yuqi. Sejauh ini, sudah ada tiga member yang jatuh sakit selama jadwal promosi album (G)I-DLE yang super padat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait