Alasan Shuhua (G)I-DLE Boleh Traveling Bareng Aktor Taiwan saat Hiatus Terungkap
Instagram/yeh.shaa_
Selebriti

Shuhua (G)I-DLE belum lama ini terlihat berada di Selandia Baru bersama aktor Taiwan, padahal idol itu sedang dalam masa hiatus. Alasan Shuhua diperbolehkan traveling saat hiatus dibocorkan media setempat.

WowKeren - Shuhua (G)I-DLE belum lama ini telah terciduk pergi traveling bersama aktor tampan asal Taiwan di tengah masa hiatus sang idol. Alasan Shuhua diperbolehkan traveling bareng aktor Wilson Chen dan penyiar Huang Xuan saat hiatus dibocorkan media.

Pada Kamis (21/3), outlet media TenAsia melaporkan bahwa Shuhua akan tampil di variety show Taiwan “Derpature Day”. Informasi ini dibocorkan oleh orang dalam indusrri yang akrab dengan siaran Tiongkok dan Taiwan.

Soal kesehatan Shuhua, ordal mengungkapkan bahwa traveling bisa membantu memulihkan kesehatan idol kelahiran 2000 tersebut. Lagipula, acara itu sudah dikonfirmasi sejak lama.

“Shuhua, yang tinggal di Taiwan, sedang mengerjakan jadwal variety show yang telah dikonfirmasi sejak lama,” ungkap ordal tersebut.

Kemudian, narasumbre melanjutkan, “Meskipun kesehatannya belum sepenuhnya pulih, diyakini bahwa bepergian dalam batas wajar dan menyegarkan diri sebenarnya dapat membantu pemulihan kesehatannya, jadi dia memutuskan untuk melanjutkan jadwalnya.”


Alasan Shuhua (G)I-DLE Boleh Traveling Bareng Aktor Taiwan saat Hiatus Terungkap

Source: TenAsia

Sebelumnya, Cube mengumumkan bahwa kesehatan Shuhua memburuk. Sehingga, agensi memutuskan agar member termuda (G)I-DLE itu istirahat dari aktivitas grup.

“Shuhua baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena gejala pusing yang disebabkan oleh kondisinya yang buruk. Staf medis menyarankan bahwa dia memerlukan waktu untuk istirahat dan mendapatkan kembali stabilitas. Shuhua ingin melanjutkan aktivitasnya tetapi kami memutuskan untuk menghentikan jadwalnya untuk sementara waktu sehingga dia dapat fokus pada pemulihannya,” beber agensi.

Setelah sebulan lebih dinyatakan hiatus, Shuhua akan segera kembali menyapa fans. Ia akan tampil bersama (G)I-DLE di MLB World Tour Seoul Series 2024 yang digelar di Gocheok Sky Dome di Guro-gu, Seoul pada 21 Maret.

Meskipun demikian, kembalinya Shuhua ke dalam grup belum dipastikan kendati sudah berencana tampil dengan (G)I-DLE. Hal ini dikarenakan partisipasi Shuhua telah direncanakan sejak lama.

“Partisipasi Shuhua dalam acara MLB telah direncanakan jauh sebelumnya, sehingga memberinya cukup waktu untuk mempersiapkannya. Itu bukan berarti dia kembali beraktivitas. Kami masih perlu memantau situasi kesehatan Shuhua,” ungkap Cube Entertainment.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait