Shuhua (G)I-DLE Bak Isyaratkan Pensiun usai Beber Rencana Bisnis Menarik
Instagram/yeh.shaa_
Musik

Shuhua mengaku lelah dengan jadwal (G)I-DLE yang gila-gilaan menguras tenaga dan pikiran. Ia pun mengungkapkan rencana masa depan apabila sudah berhenti menjadi seorang idol.

WowKeren - Kontrak eksklusif (G)I-DLE dengan CUBE Entertainment kabarnya akan segera berakhir. Di tengah kabar itu, Shuhua justru disebut seolah memberi isyarat bahwa dirinya akan segera pensiun dari dunia keartisan.

Dugaan itu bermula dari pernyataan Shuhua yang mengaku ingin membuka bisnis menarik, jika kelak dirinya sudah bosan menjadi idol. Hal ini dibeberkan Shuhua saat tampil dalam konten "Kang Hyung Wook’s Dog Guest Show" yang tayang di kanal YouTube pada Sabtu (17/2).

Dalam kesempatan itu, Shuhua menceritakan soal kecintaannya dengan hewan anjing. Bahkan, Shuhua mengaku sempat meminta izin kepada para member untuk memelihara seekor anjing di asrama.

"Aku mendiskusikannya dengan para member dan aku bertanya apakah aku boleh memelihara anjing di asrama. Mereka berkata, 'Ya, kamu bisa membesarkannya'. Mungkin ada member yang merasa terbebani. Jadi, saya menjadi mandiri sejak dini," ungkap Shuhua.


Selama acara berlangsung, Shuhua kerap kali berinteraksi dengan anjing yang ada di sana. Melihat pemandangan itu, Hyung Wook merasa bahwa Shuhua seperti orang yang cukup mahir dalam mengasuh hewan peliharaan. Tanpa diduga, Shuhua mengaku jika dirinya memang memiliki impian untuk membuka bisnis yang berhubungan dengan hewan peliharaan.

"Aku ingin melakukannya jika nanti aku terlalu bosan dengan industri hiburan. Aku akan mengatakannya dengan baik, aku punya mimpi untuk menjalankan bisnis hewan peliharaan. Menurutku, itu akan sangat populer," tutur idol 24 tahun itu.

Lebih lanjut, Shuhua juga berbagi cerita mengenai jadwalnya bersama (G)I-DLE yang sangat menguras tenaga. Terutama saat melakukan promosi untuk comeback album "2" ini.

"Itu sangat sulit. Pertama-tama, ada jadwal setiap hari. Aku sangat lelah. Ada latihan bahkan setelah syuting ini. Sesuai dengan judul lagunya, 'Super Lady', ini adalah lagu yang sangat kuat, percaya diri dan keren. Aku harus melakukannya dengan gila-gilaan," pungkasnya.

Dengan bocoran ini, lantas benarkah Shuhua sudah terpikirkan untuk pensiun dari dunia entertain? Beberapa waktu lalu, Shuhua pun dikabarkan jatuh sakit sehingga absen sementara dalam promosi album bersama member yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait