Shuhua (G)I-DLE Balik dari Hiatus dan Siap Guncang Panggung MLB Seoul Series 2024
Instagram/yeh.shaa_
Musik

Shuhua dilaporkan akan ikut tampil bersama member (G)I-DLE yang lain di acara MLB World Tour Seoul Series 2024 pada hari ini, Kamis (21/3). Kabar ini sontak disambut antusias oleh para fans.

WowKeren - Shuhua akhirnya menyudahi masa hiatusnya dan siap untuk kembali beraktivitas dengan (G)I-DLE. Menurut laporan Xports News pada Rabu (20/3), Shuhua akan bergabung dengan member (G)I-DLE lainnya untuk tampil di opening "MLB World Tour Seoul Series 2024" pada hari ini, Kamis (21/3).

Gelaran olahraga ini diadakan di Gocheok Sky Dome di Seoul. Para penggemar tentu merasa lega setelah mendengar kabar ini. Mereka benar-benar menantikan kembalinya Shuhua setelah diumumkan hiatus karena masalah kesehatan.

Kendati demikian, Shuhua tidak akan bergabung dengan member yang lain di panggung M Countdown pada hari yang sama, di mana (G)I-DLE dijadwalkan membawakan lagu hits mereka yang berjudul "FATE". Namun, partisipasinya dalam pertandingan pembukaan kedua MLB Seoul Series tetap membuat fans merasa senang.

Sebelumnya, Shuhua juga sempat terlihat tiba di Bandara Internasional Incheon. Sederet foto dan video yang memperlihatkan penampilan kasual Shuhua saat tiba di bandara seketika viral di media sosial.


Shuhua (G)I-DLE Balik dari Hiatus

Source: X

Dengan adanya kabar ini, para penggemar di seluruh dunia sangat menantikan untuk melihat Shuhua kembali ke panggung. Antusiasme fans tampak dari berbagai komentar positif yang mereka tinggalkan di media sosial.

Sementara itu, Shuhua dikabarkan hiatus pada bulan Februari lalu. Idol 24 tahun itu memilih untuk beristirahat sejenak dan pulang ke kampung halamannya di Taiwan.

Namun beberapa waktu lalu, Shuhua sempat mendapat kritik keras dari netizen karena terciduk begitu asyik menikmati kehidupannya di Taiwan, sedang teman satu grupnya sedang bekerja keras melakukan promosi. Ia tampak melakukan beberapa kegiatan di saat publik tahu bahwa dirinya hiatus karena alasan kesehatan. Berbagai kegiatan yang dimaksud seperti berkuda, pergi ke department store, asar malam, bandara, dan taman hiburan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait