*/
 
 
Ibu Sabda Ahessa Kenang Attitude Positif Wulan Guritno usai Gagal Jadi Mantu
Instagram/shantywsh/wulanguritno
Selebriti

Ibu Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti, kembali memuji tabiat asli eks calon menantunya, Wulan Guritno. Tak cuma itu, Shanty juga menyampaikan doa baik untuk Wulan walau gagal jadi menantu.

WowKeren - Shanty Widhiyanti, ibu Sabda Ahessa, kembali buka suara terkait eks calon menantunya, Wulan Guritno. Meski gagal menikah dengan Sabda, Wulan agaknya memiliki kesan baik terkait attitude dan tabiatnya di hadapan Shanty.

"Bun ee kalau boleh nanya bagaimana Bunda menilai sosok Wulan sebelum kasus ini terjadi," tanya Alvin Adam di podcastnya. "Kalau menurut saya, termasuk perempuan lengkap. Jadi ibu juga, jadi model, jadi bintang film, kadang-kadang jadi musenya. Ya hebatlah gitu. Saya menilainya gitu, paket komplit," seru Shanty. "Tipe ngemong?" tanya Alvin. "Kalau Wulan bilang, Sabda lebih old soul," seru Shanty. "Woo seru, berarti Wulan sama Bunda sempat dekat?" tanya Alvin. "Iya, makanya saya menyayangkan," seru Shanty.

Shanty juga menyesalkan karena Wulan dan Sabda tak terus terang perihal masalah dana renovasi rumah. Pasalnya, permasalahan ini membuat nama keluarga juga ikut jelek.


"Saya WhatsApp Wulan panjang kali lebar. Saya sebetulnya menyayangkan dua-duanya, menyayangkan kenapa Wulan sesudah mengajukan gugatan baru WA saya kenapa nggak sebelumnya, 'Bun aku mau mengajukan gugatan ya ke Sabda'," kata Shanty . "Kan saya nanti nanya, apa sih masalahnya. Tapi dua-duanya nggak ngomong, jadi dua-duanya saya salahin. Bukan Sabda aja yang jelek namanya, saya juga jelek namanya, terus ditulis di situ anak almarhum Sys NS ah bapaknya sudah meninggal masih jelek. "

Shanty juga mengungkap jika Wulan sudah membalas pesan WA darinya perihal permasalahan tersebut. Namun, ia tak tahu apakah Wulan sudah legowo atau masih sakit hati atas perkataannya. Yang pasti, Shanty tetap mendoakan yang terbaik buat Wulan.

"Ngobrol udah, ketemu belum. Aku cuma jelasin (di WA) kalau itu bukan utang, ini ini ini," kata Shanty. "Balasan dari Wulannya yah panjang deh. Mudah-mudahan beres, kita nggak tahu. Aku nggak tahu pemikirannya, apakah dia merasa sudah beres, atau belum beres, atau karena saya ngomong itu bukan utang, itu bukan dana talangan, jadi sakit hati. Saya kan nggak tahu. Tapi mudah-mudahan bisa mengerti bahwa apa yang kita hadapi juga luar biasa. (Permintaan maaf dari Wulan) nggak ada. Jadi kalau kita bilang damai, nggak tahu. Mudah-mudahan, saya berharap Wulan lebih damai, karena sekarang kasusnya selesai, semoga mendapat jodoh yang lebih baik dari Sabda."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru