Jung Eun Chae Dikonfirmasi Pacaran dengan Desainer Teman Kian48
Instagram/jungeunchae_
Selebriti

Setelah kabar kencan Jung Eun Chae berhembus, agensi memberikan pernyataan resmi. Lawan main Bae Suzy di ‘Anna’ ini terungkap pacaran dengan seorang desainer yang cukup punya nama sekaligus teman Kian48.

WowKeren - Jung Eun Chae membawa kabar gembira. Aktris yang menjadi lawan main Bae Suzy dalam drama “Anna” ini sedang menjalin kasih dengan seorang desainer.

Pada Rabu (20/3), muncul laporan jurnalis bahwa Eun Chae sedang berkencan dengan seseorang. Kabar ini langsung ditanggapi oleh agensi sang aktris.

Sebagai respons, Project Hosu memberikan konfirmasi kepada beberapa outlet media pada hari ini, Kamis (21/3). Membenarkan bahwa artisnya sedang punya hubungan spesial, agensi menjawab, “Dia punya pacar.”

Meskipun agensi tidak mengungkapkan detail kapan Eun Chae dan kekasihnya mulai bertem, mereka menyebutkan pasangan ini menunjukkan rasa suka mereka secara terbuka. Disebutkan bahwa Eun Chae berpacaran dengan Kim Chung Jae yang sama-sama kelahiran 1986.

Sebelum ini, Chung Jae sudah cukup dikenal sebagai teman Gian48. Desainer produk itu pernah muncul di variety show MBC “I Live Alone” bersama temannya itu.


Sementara itu, Eun Chae belum lama ini mendongkrak popularitasnya berkat akting menakjubkan dalam drama “Anna”. Kala itu, ia memerankan sosok Anna yang asli, yang identitasnya dicuri oleh Yu Mi yang diperankan Suzy.

Sebelum debut sebagai aktris, Eun Chae memulai karier modelling yang menghantarnya menjadi bintang iklan. Ia pun mulai debut akting setelah lolos audisu dalam film supernatural “Haunters”.

Eun Chae memulai awal karier aktingnya di beberapa film hingga membuatnya menghadiri Blue Dragon Film Awards 2013. Membintangi beberapa film, ia mendapatkan banyak penghargaan dan nominasi bergengsi berkat “Nothing’s Daughter Haewon”.

Di layar kaca, Eun Chae mulai berakting di drama “My Bittersweet Life” pada 2011 lalu. Pada 2018, ia membuat comeback besar-besaran ke drama televisi dengan drama “Return” dan “The Guest

Selain film, Eun Chae juga muncul dalam berbagai drama televisi. Setelah beberapa lama, ia menjadi salah satu pemeran utama di dalam drama “The King: Eternal Monarch” pada 2020 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait