Jadi Mantan Bos Suzy di 'Anna', 8 Potret Jung Eun Chae Tampil Glamor
Instagram/jungeunchae_
Selebriti

Jung Eun Chae yang berperan sebagai Hyun Joo, mantan bos Yu Mi (Suzy) yang dilahirkan dalam keluarga kaya dan belajar di luar negeri. Setelah kembali ke rumah, ia menjalankan galeri seni milik ayahnya.

WowKeren - Drama "Anna" semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan. Salah satunya dengan merilis foto adegan Jung Eun Chae yang berperan sebagai Hyun Joo, mantan bos Yu Mi (Suzy) yang dilahirkan dalam keluarga kaya dan belajar di luar negeri.

Setelah kembali ke rumah, Hyun Joo menjalankan galeri seni milik ayahnya. Hubungan Hyun Joo dengan Yu Mi disinyalir akan diwarnai dengan ketegangan pasalnya Yu Mi kembali sebagai orang yang sama sekali berbeda yang bernama Anna.

Ini akan menjadi comeback Jung Eun Chae usai membintangi drama "Pachinko" bersama Lee Min Ho cs belum lama ini. Jung Eun Chae merupakan salah satu aktris papan atas Korea yang kerap memukau penggemar dengan penampilan glamornya. Tak jarang ia mengunggah potretnya di Instagram. Intip yuk!

(wk/rosi)

1. Potret Perankan Mantan Bos Suzy


Potret Perankan Mantan Bos Suzy
Instagram/coupangplay

Dalam foto adegan yang dirilis oleh Coupang Play, Jung Eun Chae memancarkan aura yang cukup dingin. Penampilannya yang glamor dan mendominasi mencuri perhatian. Memerankan seorang putri keluarga chaebol, Jung Eun Chae terlihat sangat cocok.

2. Awali Karier Sebagai Model


Awali Karier Sebagai Model
Instagram/jungeunchae_

Jung Eun Chae memulai debutnya sebagai model komersial. Ia mendapat pengahrgaan lewat penampilannya di serangkaian iklan yang mengesankan. Fakta menarik tentang Jung Eun Chae adalah, ia menggunakan nama panggung bukan nama aslinya "Jung Sol Mi" karena kemiripan dengan aktris veteran Park Sol Mi.

3. Terjun Akting


Terjun Akting
Instagram/jungeunchae_

Jung Eun Chae membuat debut aktingnya setelah lulus audisi untuk film thriller supernatural "Haunters" di tahun 2010. Sejak saat itu, Jung Eun Chae eksis di berbagai film blockbuster seperti "The Fatal Encounter", "The King", "The Great Battle" dan film seni "Nobody's Daughter Haewon" dan banyak lainnya. Jung Eun Chae uga banyak masuk nominasi drama penghargaan bergengsi.

Di sisi lain, Jung Eun Chae juga membintangi drama sejak tahun 2011 lewat proyek "My Bittersweet Life". Aktris kelahiran 24 November 1986 ini kemudian banyak membintangi drama populer lainnya, di antaranya "Dr. Frost", "The Guest", "The King: Eternal Monarch" , hingga "L.U.C.A.: The Beginning".

4. Rilis Single


Rilis Single
Instagram/jungeunchae_

Jung Eun Chae ternyata juga berbakat dalam dunia musik lho. Pada tahun 2013, ia merilis sebuah EP dari lagu-lagu indie yang diciptakannya sendiri, berjudul "Jung Eun Chae". Sementara itu, Jung Eun Chae juga muncul dalam berbagai video musik sebagai model sejak tahun 2011. Mulai drai single "Heartsore Story" milik Wheesung hingga "Looking Back on My Life" yang dipopulerkan Lee Moon Sae.

5. Stunning Di Usia 30-an


Stunning Di Usia 30-an
Instagram/jungeunchae_

Sulit dipercaya, Jung Eun Cha ternyata telah berusia 35 tahun. Degan parasnya yang awet muda, banyak yang mengira usianya sepuluh tahun lebih muda. Terutama dengan gaya sag yang terkesan glamor, Jung Eun Chae terlihat stunning di usianya saat ini.

6. Aktris Berprestasi


Aktris Berprestasi
Instagram/jungeunchae_

Sepanjang berkarier di dunia hiburan, Jung Eun chae telah membawa banyak piala kemenangan. Bintang drama "The King: Eternal Monarch" ini meraih penghargaan sebagai model hingga aktris. Di antaranya, CF Model Award, Best New Actress, hingga Best Actress.

7. Di Bawah Naungan Key East Entertainment


Di Bawah Naungan Key East Entertainment
Instagram/jungeunchae_

Jung Eun Chae merupakan salah satu artis dari Key East Entertainment. Seperrti yang dketahui, agensi ini merupakan rumha bagi aktor-aktris ternama. Ada Hwang In Yeop, Moon Ga Young, Kang Han Na, Jo Bo Ah, hingga Yoon Jong Hoon.

8. Pesona Memikat Hati


Pesona Memikat Hati
Instagram/jungeunchae_

Bicara soal wajah cantik, Jung Eun Chae menawan dipandang dari berbagai sisi. Tak jarang ia mengunggah potret yang memperlihatkan side profile sempurna. Pada foto di atas, Jung Eun Cha tengah menjalani pemotretan dengan W Korea.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru