LE SSERAFIM Debat Soal Pantat, Kazuha Beri Jawaban Kocak Tapi Masuk Akal
Weverse
Selebriti

Hong Eunchae bertanya siapa di antara mereka yang menjawab ada dua pantat, yang membuat Kazuha dan Huh Yunjin mengangkat tangan. Kemudian, Kazuha menjelaskan alasannya sambil tertawa.

WowKeren - Pada 11 Juni, LE SSERAFIM mengunggah video di channel YouTube resmi mereka. Dalam video tersebut, para member itu berkumpul secara online untuk sebuah "pertemuan," dan mereka terlihat menjawab berbagai pertanyaan termasuk pertanyaan tentang pantat.

Satu pertanyaan menarik yang diajukan adalah, "Apakah manusia memiliki satu atau dua pantat?" Untuk ini, Miyawaki Sakura segera menjawab bahwa orang hanya memiliki satu pantat. Hong Eunchae, yang bertindak sebagai juru tulis untuk pertemuan tersebut, mencatat bahwa Kazuha banyak tertawa setelah pertanyaan itu diajukan, dengan mengatakan, "Kazuha sepertinya menyukai pertanyaan ini!"

Hong Eunchae kemudian bertanya siapa di antara mereka yang menjawab ada dua pantat dalam pertemuan itu, yang membuat Kazuha dan Huh Yunjin mengangkat tangan. Kemudian, Kazuha menjelaskan alasannya sambil tertawa.

Dia memulai dengan mengatakan, "Karena pantat kiri dan pantat kanan bisa bergerak secara terpisah!" Para member langsung tertawa terbahak-bahak, dan kepala mereka tertunduk saat mereka menertawakan pernyataan Kazuha.


Para member meminta klarifikasi, dengan Sakura mengatakan bahwa kedua pantat itu tidak dapat sepenuhnya dipisahkan satu sama lain. Namun, Huh Yunjin mengatakan dia setuju dengan alasan Kazuha.

Kazuha kemudian menjelaskan bahwa ketika dia berlatih secara profesional sebagai penari balet, mereka harus melatih otot pantat mereka. Saat dia berlatih, dia merasa bahwa pantat kiri dan pantat kanannya memiliki kekuatan yang berbeda.

"Aku merasa pantat kanan dan kiriku punya kekuatan yang berbeda," kata Kazuha, yang disetujui Sakura dengan berkata, "Aku bisa merasakannya." Kazuha melanjutkan, "Kita punya dua pantat" sementara yang lain berkata, "Dia benar."

Hong Eunchae mengklarifikasi, bertanya, "Jadi, kita punya dua pantat karena kita bisa membedakan yang kiri dari yang kanan?" Kazuha mengkonfirmasi bahwa itu jawabannya, setidaknya menurut pemikirannya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait