Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Syok Tahu Jenis Kelamin Calon Anak Pertama
Instagram/jonatanchristieofficial
Selebriti

Atlet bulu tangkis Jonatan Christie dan sang istri, Shanju eks JKT48 akhirnya mengetahui jenis kelamin calon anak pertama mereka. Reaksi keduanya tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Pasangan muda Jonatan Christie dan Shania Junianatha tengah berbahagia lantaran sebentar lagi bakal menjadi orangtua. Shanju saat ini memang tengah mengandung calon anak pertama Jojo. Menariknya, pasutri itu ternyata telah mengetahui jenis kelamin calon anak pertama mereka.

Jojo dan Shanju kemudian membagikan kabar bahagia ini lewat Instagram. Serupa dengan netizen, keduanya terlihat syok saat mengetahui jenis kelamin bayi mereka. Rupanya, pasangan yang menikah 1 Desember 2023 ini bakal dikaruniai bayi laki-laki.

Meski sempat terkejut, tetapi Jojo dan Shanju nampak bahagia. Jojo terutama yang langsung meninggalkan senyum di bibir kala tahu bakal menjadi ayah dari bayi laki-laki.


Pasutri ini juga mengumumkan jenis kelamin anak pertama mereka lewat cara yang unik. Dalam video itu, Shanju nampak memegang sebuah kue dan siap untuk memotongnya. Di mana, di dalam kue itu lah nantinya jenis kelamin anak pertama mereka terlihat.

Benar saja, potongan kue yang diiris oleh Shanju memperlihatkan warna biru. Yang mana itu artinya Jojo dan Shanju akan mendapat bayi laki-laki. Dalam video terlihat hanya ada Shanju dan Jojo saja di momen gender reveal tersebut.

Postingan Shanju dan Jojo ini langsung banjir akan ucapan selamat. Rupanya sudah banyak yang mengira bahwa Shanju dan Jojo akan dikaruniai bayi laki-laki. Shanju juga banjir akan doa manis dari para penggemar.

”YEYYYY JOJO JUNIOR IS COMINGπŸ™ŒπŸ˜,” seru netter. β€œCongratsss bakal ada Jojo junior nih ❀️😍,” celetuk netter lain. β€œCongrats ka shanjuu,bakal ada jojo junior wkwkπŸ™ŒπŸ‘β€οΈ,” seloroh netizen. β€œSemoga baby dan mommy nya sehat sampai lahiran nanti Amin ka @shanju ka @jonatanchristieofficial,” doa fans. β€œSelamat Kak Jojo & Kak Shanju Bayinya Laki-Laki,” ucap penggemar yang lain. β€œYEAAAYYY COWOKKKK,” kata warganet. β€œWohooooo jonaaaa junior😍πŸ”₯sehatΒ² dedebayi,” imbuh yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait