Shuhua (G)I-DLE Panen Kritik usai Terciduk Asyik Berkuda di Tengah Masa Hiatus
Instagram/yeh.shaa_
Musik

Shuhua mendapat banyak kritik karena dianggap sedang asyik menikmati hidup di saat member (G)I-DLE lainnya harus bekerja keras. Ia saat ini diketahui tengah pulang kampung ke Taiwan.

WowKeren - Pada bulan Februari lalu, Shuhua (G)I-DLE memutuskan untuk hiatus dan absen dari segala aktivitas grup untuk sementara waktu. Setelah pengumuman tersebut, Shuhua pulang ke kampung halamannya di Taiwan guna memulihkan kondisi kesehatannya.

Namun, baru-baru ini Shuhua justru diragukan sedang sakit. Pasalnya, idol 24 tahun itu tertangkap kamera sedang asyik berkuda di salah satu tempat dengan pemandangan indah. Foto-foto Shuhua saat sedang menunggangi kuda pun disebar ke komunitas online dan menimbulkan kontroversi.

Dalam laporan tersebut, Shuhua juga terlihat di sebuah department store di Taiwan. Seorang saksi berkata, "Dia sangat cantik."

Setelah tampak di department store, Shuhua terus terlihat di berbagai tempat seperti pasar malam, bandara, dan taman hiburan. Sesaat setelah kabar ini tersebar, para warganet mengungkapkan kemarahannya kepada Shuhua. Mereka menyebut Shuhua sedang menikmati hidup di saat member yang lain bekerja sangat keras.


Shuhua (G)I-DLE Panen Kritik usai Terciduk Asyik Berkuda di Tengah Masa Hiatus

Source: X

Sejak dilaporkan hiatus, Shuhua bahkan belum pernah muncul untuk menyapa para penggemar. Hal inilah yang semakin membuat mereka kecewa dan geram.

"Apakah sakit adalah sebuah alasan?" tanya netizen. "Bisakah kamu beristirahat dengan baik dan kembali jika berjalan-jalan seperti itu?" sahut lainnya. "Dia mengganggu anggota lain. Apa dia tidak merasa kasihan dengan teman-temannya yang lain?" seloroh akun lain.

Sebelum Shuhua, Minnie dan Yuqi lebih dulu dilaporkan absen dari kegiatan grup untuk sementara waktu karena sakit. Namun, tak lama setelah itu mereka kembali bergabung dengan member yang lain untuk melakukan promosi album terbaru.

Sikap Minnie dan Yuqi dinilai sangat kontras dengan Shuhua yang seolah tak menunjukkan ketertarikannya lagi untuk bergabung bersama grup yang telah membesarkan namanya. Belum lagi, Shuhua pernah mengisyaratkan seolah dirinya ingin pensiun dan memilih membuka bisnis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait