Hwang Minhyun Pamer Proses Cukur Rambut di Hari Pendaftaran Wamil
Instagram/optimushwang
Selebriti

Hwang Minhyun menyempatkan diri menyapa fans sebelum mendaftar wajib militer pada hari ini, Kamis (21/3). Mantan member NU’EST dan WANNA ONE itu pamer rambut barunya beserta proses cukuran.

WowKeren - Hwang Minhyun membagikan proses cukur rambut seiring dengan pendaftaran wajib militernya. Mantan member NU'EST dan WANNA ONE itu juga tidak lupa meminta sesuatu dari fans.

Pada Kamis (21/3), Minhyun mampir di Weverse untuk mengunggah beberapa foto dirinya mulai dari akan cukur rambut, dicukur, hingga hasilnya. Kini, idol kelahiran 1995 itu tampil dengan rambut pendek khas tentara.

“Tolong jangan keluar dari Weverse selagi aku pergi, oke? Aku akan sangat sedih jika melihat jumlah anggotanya berkurang,” kata Minhyun.

Segera setelah Minhyun berbagi foto rambut barunya, penggemar pun mengucapkan sampai jumpa untuk sang idol. Tidak sedikit pula yang menganggap penampilan aktor “Alchemy of Souls” itu menggemaskan.

Hwang Minhyun Bagikan Proses Cukur Rambut di Hari Pendaftaran Wamil

Source: Weverse


"Selamat bertugas Minhyuuuuun, aku akan kangen kamu dan tolong kembali dengan sehat [sic!]," kata salah satu netizen. "Selamat bertugas Minhyunnie," sahut netizen lain. "Aku mau nangis, tolong jangan ajak aku bicara!!" imbuh yang lain.

"Gemesnya. Semoga berhasil!!" komentar seorang netizen. "Baik-baik ya, Minhyun. Semoga kita cepat kembali bertemu!" sambung netizen yang lain. "Apa-apaan ini, aku bisa memotong rambutku dengan baik," ujar lainnya.

Sementara itu, Minhyun mendaftar wajib militer pada hari ini, 21 Maret. Setelah menyelesaikan pelatihan militer dasar, ia akan menjalankan tugas sebagai petugas pelayanan publik.

Sebelum berangkat wamil, Minhyun sempat merilis “Lullaby” sebagai lagu perpisahan kepada fans. Mengusung genre ballad dengan memadukan suara piano vintage dan melodi string yang lirikal ini dirilis pada 13 Maret lalu.

Beberapa waktu lalu, Minhyun juga sempat muncul dalam drama “My Lovely Liar”. Aktingnya dengan Kim So Hyun sebagai pasangan dalam drama itu juga menarik perhatian para pencinta K-Drama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait