Han So Hee Dicurigai Berhubungan Erat dengan Dispatch Imbas Kontroversi Kencan
Heraldcorp
Selebriti

Sebagai buntut dari kontroversi kencan dengan Ryu Jun Yeol hingga perilisan foto mereka di Hawaii, Han So Hee dicurigai punya hubungan dekat dengan Dispatch berdasarkan bukti berikut.

WowKeren - Han So Hee dicurigai berhubungan erat dengan Dispatch sebagai imbas dari kontroversi kencannya dengan Ryu Jun Yeol. Dugaan terkait sang aktris muncul setelah ditemukan bahwa foto kencan di Hawaii berhubungan dengan potret sang aktris di masa lalu.

Pada Kamis (21/3), So Hee menjadi pembicaraan setelah muncul postingan berjudul “Han So Hee Tampaknya Punya Ikatan ke Dispatch” viral di forum online. Sang aktris diduga berhubungan dekat dengan outlet media tersebut setelah ditemukan beberapa bukti.

Han So Hee Dicurigai Berhubungan Erat dengan Dispatch Imbas Kontroversi Kencan

Source: TheQoo

Dalam postingan itu, OP mengunggah foto-foto yang memperkuat tuduhan So Hee dekat dengan Dispatch. OP menunjukkan foto di mana Dispatch mengirim coffee truck untuk So Hee.

Selain itu, fotografer potret kencan So Hee dan Ryu Jun Yeol ternyata orang yang sama dengan sosok di balik foto sang aktris dalam coffee truck tersebut. OP juga menyoroti bukti lain berupa Dispatch mengedit foto So Hee terlihat membuka komunitas tertentu di ponselnya dan mengunggah ulang versi yang sudah diedit.


Han So Hee Dicurigai Berhubungan Erat dengan Dispatch Imbas Kontroversi Kencan

Source: TheQoo

Menanggapi dugaan So Hee dekat dengan Dispatch, netizen menunjukkan reaksi beragam. Sebagian tidak percaya bahwa Dispatch bisa mengirim coffee truck, sedangkan sisanya ikut menduga-duga bagaimana mereka bisa dengan mudah menemukan pasangan itu di Hawaii.

"Wah, Dispatch kirim truk kopi ke selebritis? Belum pernah melihat itu sebelumnya," kata salah satu netizen. "Hmm, menurutku mereka cocok satu sama lain," sahut netizen lain.

"Masuk akal. Maksud ku, seberapa besar kemungkinan mereka menemukan pasangan tersebut makan di luar dengan satu-satunya informasi tentang lokasi mereka adalah bahwa mereka berada di Hawaii," imbuh yang lain.

"Tapi saya tidak yakin apakah dia anggota Women’s Generation. Bukankah dia ada di kafe Daum?" komentar seorang netizen. "Wah, apa ini?" sambung netizen yang lain. "Orang-orang banyak mengkritik Dispatch untuk artikel ini tapi sebenarnya artikel itu berasal dari pihak Han So Hee, haha," ujar lainnya.

Sementara itu, So Hee belakangan ini tengah disorot karena sikapnya saat menghadapi dugaan selingkuh dengan Ju Yeol. Meskipun sempat dibantah agensi, So Hee akhirnya mengakui bahwa mereka pacaran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait