Lisa BLACKPINK Umumkan Nama Agensi Baru
Naver
Musik

Agensi baru Lisa juga telah mengungkap visi misi mereka berupa persatuan suara dan inovasi. LLOUD mengungkap bakal berinovasi tanpa henti dan berkomitmen terhadap keaslian.

WowKeren - Setelah memicu rasa penasaran jutaan penggemar beratnya, Lisa akhirnya mengumumkan nama agensi barunya pada Kamis (8/2). Member BLACKPINK itu rupanya mendirikan agensi sendiri yang diberinya nama, LLOUD.

Lewat akun Instagram pribadinya, Lisa menulis caption, "Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visiku dalam musik dan hiburan. Bergabunglah denganku dalam perjalanan menarik ini untuk bersama-sama melewati batas-batas baru."

Lisa juga sekaligus mengungkap akun Instagram dari agensi barunya yakni @wearelloud. Instagram itu menampilkan beberapa potret hitam putih dari sang idol. Pelantun lagu "Money" itu pun telah memiliki website pribadi dengan nama lloud.co.

Pengumuman agensi baru Lisa ini langsung disambut heboh penggemar hingga menjadi trending topik di X (sebelumnya Twitter). Banyak yang antusias menantikan perjalanan karier solo idol kelahiran tahun 1997 itu setelah aktivitas individunya lepas dari YG Entertainment.


Lisa BLACKPINK Umumkan Nama Agensi Baru

Source: Instagram

"Namanya LLOUD, tapi Lisa selalu bekerja diam-diam, tidak ada yang tahu apa langkah selanjutnya. Tapi, itu akan selalu menjadi besar dan tentu saja LLOUD. Konsepnya, namanya dipikirkan dengan matang. Dia mampu menggabungkan semua itu[sic!]," tulis seorang fans.

"Penglihatannya gila. Tidak ada lagi batasan dan dia sudah melakukan hal-hal besar[sic!]," tambah yang lain. "Sudah sangat siap untuk membeli merek make-up LMAO, tapi hei jangan mengeluh karena ini adalah berita yang lebih bagus[sic!]," sahut fans lainnya.

Di sisi lain, agensi baru Lisa juga telah mengungkap visi misi mereka berupa persatuan suara dan inovasi. "Di LLOUD, semangat kami sebagai perusahaan manajemen artis adalah mencipta. Pengalaman yang melampaui genre dan menghubungkan generasi," tulis agensi itu.

LLOUD mengungkap bakal berinovasi tanpa henti dan berkomitmen terhadap keaslian. "Kami tidak hanya mendorong batasan, kami mendefinisikannya kembali, menciptakan musik yang menduduki puncak tangga lagu dan menantang genre," pungkas agensi tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait