Reaksi Bulan Sutena Soal Perjodohan dengan El Rumi
Instagram
Selebriti

Selain Fuji An, El Rumi baru-baru ini dijodohkan dengan TikTokers cantik bernama Bulan Sutena. Mendapat lampu hijau dari Maia Estianty, apa kata Bulan Sutena soal perjodohannya dengan El?

WowKeren - Nama TikTokers cantik Bulan Sutena mendadak menjadi perbincangan. Hal ini bermula saat Maia Estianty menjodohkan putra keduanya, El Rumi dengan Bulan.

"Kamu mau mertua kayak aku nggak," seru Maia saat ngobrol bareng Bulan di vlog YouTube miliknya belum lama ini. "Bunda mau memangnya punya mantu kayak Bulan?" seru Bulan. "Aku sih kalau Tuhan mengizinkan, kenapa tidak?" seru Maia.

Meski direstui Maia, El rupanya mengaku tidak kenal dengan Bulan. Namun ia tidak masalah jika harus dijodohkan dengan siapa saja.

"Sikap saya masih sama, saya tidak pernah mempermasalahkan dijodoh-jodohin. Saya masih senang jomblo dan masih bahagia," ungkap El. "Saya belum nonton videonya, saya pun juga nggak tahu Bulan Sutena."

Senada dengan El, Bulan rupanya juga mengaku tidak saling kenal. Ia pun merasa kaget saat tahu dijodohkan dengan putra Maia dan Ahmad Dhani itu.


"Dijodoh-jodohin ya sama El sama netizen, ya itu sih Bulan kaget saja netizen pada jodoh-jodohin Bulan kayak gitu," ujar Bulan saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Karena Bulan belum tahu sama sekali gimana Kak El."

Menurut Bulan, ia hanya asal ceplos saat ditanya Maia untuk memilih antara El atau Al Ghazali. Karena itu, ia begitu santai menanggapi perjodohan netizen.

"Karena kemarin memang kan Bulan sempat ditanyain sama Bunda Maia, itu Bulan cuma tebak-tebak saja jawabannya Kak El gitu," lanjut Bulan. "Nggak, nggak kaget (ditanya), karena Bulan ngiranya ini konten saja. Kalau Bulan karena belum tahu, belum kenal orangnya jadi ya sudahlah biarlah netizen."

Bulan lagi-lagi menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengobrol dengan El. Ia bahkan bersedia jika kelak diminta berkenalan dengan El. Apalagi Bulan suka berteman dengan siapapun juga.

"Belum pernah ketemu sama sekali. Belum pernah ngobrol, kenal juga nggak," tambah Bulan. "Kalau mengenal untuk jadi teman sih ya nggak apa-apa."

Selain Bulan, El juga sempat dijodohkan dengan sejumlah artis lainnya. Mulai dari Fujianti Utami, Aaliyah Massaid hingga Amanda Manopo.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait