Berapi-api, Melaney Ricardo Ungkap Kekaguman dengan Jawaban Agnez Mo Usai Dinyinyiri Haters
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo ikut berikan reaksi dengan jawaban Agnez Mo usai dinyinyiri haters lantaran sepi job. Ia begitu berapi-api ungkap rasa kekaguman dengan jawaban cerdas Agnez Mo. Seperti apa?

WowKeren - Presenter Melaney Ricardo rupanya tak ketinggalan mengikuti berbagai berita viral di kalangan artis. Salah satunya yang belakangan ini jadi pusat perhatian yakni penyanyi go internasional Agnes Monica atau akrab disapa Agnez Mo.

Seperti diketahui, Agnez baru-baru ini berikan jawaban savage usai dinyinyiri haters sebut sang artis sepi job. Kala itu Agnes menjawab bahwa dirinya tak butuh banyak kerjaan jika satu job saja sudah mampu memenuhi kesehariannya selama satu tahun.

Melaney yang membaca kabar tersebut langsung berikan reaksi berapi-api. Ia mengakui sangat kagum dengan jawaban cerdas Agnez serkaligus berikan paham pada haters yang dengan entengnya meledek rekannya.

"Surat terbuka untuk netizen ataupun beberapa deterjen. Gila ya, lu kalau mau kasih komentar boleh-boleh aja tapi mbok ya mikir dulu dong. Ini loh, masa Agnez Mo dibilang sepi job. Kalau Agnez Mo sepi job, gue apa? Ngak ada job? hahahaha," ujar Melaney diakhiri tertawa ngakak.


"Tapi terlepas apapun kata netizen, satu hal yang mau gue bahas adalah bagaimana cara seorang artis untuk menjawab nyinyiran dari deterjen. Dan cara dari artis menjawab ini menunjukkan kelas. Nah cara Agnez Mo menjawab nyiyiran sepi job ini menurut gue keren banget," sambungnya lagi.

Tak cukup sampai di situ, Melaney terus lemparkan pujian sebuat Agnez sebagai sosok pekerja yang cerdas. Tak perlu terlalu capek namun sekali manggung sudah bisa menghidupi dirinya mungkin bahkan keluarganya.

"Tanpa marah-marah, dia menjawab ngapain capek-capek kalau satu pekerjaan aja yang dia lakuin bisa mengcover kebutuhan dia sepanjang setahun. Itu yang dikatakan anak-anak sekarang, not work hard but work smart," tegas Melaney.

Video Melaney yang beredar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi banyak dari mereka yang setuju dengan Melaney sekaligus kembali layangkan pujian untuk Agnez.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait