Liburan Bareng Anak-Istri, Raffi Ahmad Malah Diduga Asyik VC dengan Wanita Berhijab
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Raffi Ahmad kepergok video call dengan wanita berhijab saat tengah asyik liburan bareng keluarga ke Jepang. Kabar ini pun langsung ramai di akun-akun gosip hingga menjadi pusat perhatian.

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi beberapa waktu belakangan ini diketahui adem ayem. Raffi banyak disanjung lantaran banyak habiskan waktu dengan keluarganya.

Pasalnya, di awal pernikahannya Raffi lebih sering habiskan waktu untuk bekerja ketimbang dengan quality time bareng keluarga. Bahkan saat ini Raffi memboyong kedua anaknya dan Gigi ke Jepang.

Potret-potret manis mereka pun mentereng di laman Instagram Raffi dan Gigi. Namun sayangnya, di tengah kehangatan Raffi bareng keluarga ia malah kembali diterpa isu miring.

Raffi diduga asyik video call dengan wanita berhijab. Hal ini bermula usai seseorang yang bertemu dengan Raffi langsung merekamnya. Raffi yang tampak belum siap masuk kamera pun tampak menunjukkan gelagat salting.

Photo-INFO

Isu Raffi VC Wanita Berhijab


Photo-INFO

Instagram

Layar kamera Raffi yang terekam pun tampak menunjukkan seorang wanita berhijab. Sebelumnya Raffi santer dikabarkan miliki hubungan spesial dengan karyawannya sendiri yang bernama Mimi Bayuh.

Momen yang dibagikan di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung ramai menuai beragam komentar. Isu Raffi kencani Mimi Bayuh di belakang Gigi akhirnya kembali mencuat meski belum ada tanggapan apapun dari sang artis.

"Koq ga kapok2 raffi ne,salah apa giginya..kasian bgt gigi 😢 tp keq sesen,rizky yg bagian keuangan gigi ato ank rans yg lain msh suka like fhoto2 MB,sodara raffi kakak nya alsyad jg pernh nguacpin hbd sm anak Mb..Apa yg terjadi sebenar nya," komen seorang netter. "Panik ga Fi..ya panik ya sampe lupa dimatiin tuh hp..oh si mb lagi liburan juga ke singapure ngapain vc ibu dan anak orang padahal lagi liburan bareng anak bini...itu jelas banget kelihatan..mana mojok lagi jadi inget zaman2 dulu mau telepon siapa nyari pojokan dulu...Fi Fi..kenapa ga bersyukur atas nikmat semuanya," timpal yang lain.

"Apapun itu yg disembunyikan.. mau gimanapun caranya PASTI KETAUAN ko🙌 mau benar mau salah mau jujur mau selingkuh 🔥" tambah lainnya. "Mukanya salting. Ngerasa gak nyaman gitu pas disapa😂, ke terpaksa. Padahal si aa kan aslinya orangnya ramah dan humble, tapi disini kek yg kepaksa gitu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru