Marshel Widianto Bikin Syok Kabarkan Kelahiran Anak Pertama Seraya Pamer Foto Pernikahan
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertamanya dengan mantan member JKT48, Yansen Indiani alias Cesen. Rupanya keduanya sengaja menyembunyikan pernikahan mereka.

WowKeren - Komika Marshel Widianto sukses membuat publik terkejut saat mengumumkan kabar bahagia kelahiran anak pertamanya dengan mantan member JKT48, Yansen Indiani atau yang akrab disapa Cesen. Pasalnya, selama ini tidak pernah diketahui bahwa Marshel dan Cesen sudah menikah.

"Huaaaaa!! Teman-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya. Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya," ungkap Marshel di Instagram, Sabtu (18/3).

Istri Marshel melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Marshel merasa jika ini adalah salah satu hari yang paling membahagiakan dalam hidupnya.

"Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi. Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu," imbuhnya.


Lebih lanjut, Marshel Widianto juga menyampaikan pesan mendalam untuk sang istri tercinta. Ia berterima kasih kepada Cesen yang selama ini telah sabar dan setia berada di sisinya. Ikut berjuang bersamanya dalam situasi apa pun.

"Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih," kata Marshel.

Di akhir pesannya, Marshel meminta izin kepada publik untuk hidup bahagia bersama keluarga kecilnya. Ia ingin membahagiakan keluarganya yang selama ini tak pernah diekspos ke publik.

"Selama ini aku mencoba membahagiakan Orang2 di luar sanaaa Tapi kali ini biarkan aku Bisa berbahagia dengan di dalam sini. Aku sayang kalian Berdua sekaligus Orang Tua kuh dan Mertua kuh," tandas Marshel Widianto.

Sontak saja unggahan Marshel ini banjir ucapan selamat dari rekan-rekan artis dan para netizen. Tak sedikit dari netter yang mengaku terkejut bukan main karena kabar Marshel yang menyembunyikan pernikahannya dengan Cesen ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait