Kiky Saputri dan Boy William Ghibahin Performa Jennie BLACKPINK di Konser
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri dan Boy William punya pendapat yang sama soal penampilan Jennie selama konser BLACKPINK di Jakarta kemarin. Keduanya menyebut Jennie tampak lemas dan kurang bersemangat.

WowKeren - Kiky Saputri dan Boy William sama-sama menonton konser BLACKPINK yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11dan 12 Maret 2023. Keduanya kebetulan menonton konser BLACKPINK di hari yang sama, dan tak sengaja pula bertemu.

Saat belum lama ini membuat konten YouTube bareng, Boy dan Kiky pun membicarakan soal penampilan Jennie selama konser berlangsung. Keduanya sepakat mengatakan kalau Jennie terlihat lemas selama tampil di atas panggung. Hal itu pun sangat mengundang perhatian Kiky dan Boy.

Obrolan tentang Jennie ini bermula dari jawaban Boy William yang mengaku akan kurang bersemangat saat bekerja di depan layar, ketimbang dibalik layar. Karena itu, Boy jarang mengambil tawaran job untuk tampil di acara-acara TV.

"Kalau lagi nggak mood, jadi kayak siapa?" tanya Kiky Saputri. "Mmm, Jennie BLACKPINK kali ya," seloroh Boy William seraya tertawa.

Namun, Boy buru-buru mengklarifikasi maksud dari jawabannya tersebut. Ia hanya berbicara apa yang dilihatnya.


Kiky Saputri dan Boy William Ghibahin Performa Jennie BLACKPINK di Konser

Source: YouTube

"Nggak, tapi sumpah ya. Gue kemarin nonton BLACKPINK. Gue suka nih sama semuanya, i love BLACKPINK, Indonesia juga tahu kalau gue demen BLACKPINK. Tapi gue nggak tahu kenapa Jennie kemarin kayak males ya," ujar Boy bertanya-tanya.

Pernyataan Boy William itu pun langsung disambut oleh Kiky Saputri Istri M Khairi ini bahkan sampai mencontohkan gerakan Jennie yang terlihat lemas dan tak bersemangat saat menampilkan lagu "How You Like That". Lucunya, di sini Kiky sampai mengibaratkan Jennie layaknya seorang bocah yang ogah-ogahan saat disuruh mengaji.

"(Iya) kayak capek gitu. Kalau Lisa kan, dia terus on point. Jennie tuh kayak bocah disuruh ngaji tapi nggak mau gitu. Jadi kayak pas ngaji itu males-malesan gitu loh. Tahu nggak sih?" canda Kiky Saputri.

Sementara itu, Jennie BLACKPINK sendiri sempat mengabarkan bahwa ia mendapat sedikit luka di bagian bawah matanya karena insiden olahraga. Bahkan luka itu juga masih terlihat selama konser di Jakarta kemarin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru