Jennie BLACKPINK Alami Insiden Hingga Wajah Terluka, Gercep Minta Fans Agar Tak Panik
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Pada Jumat (3/3), Jennie BLACKPINK mengabarkan telah mengalami insiden yang membuatnya mendapat luka di wajah. Sebelum fans panik dengan penampilannya, Jennie gercep menjelaskan kondisinya.

WowKeren - Sebelum BLACKPINK melanjutkan tur "BORN PINK" di kawasan Asia, Jennie menyampaikan kabar kurang menyenangkan. Pemilik nama Jennie Kim itu mengungkap dirinya terjatuh ketika olahraga hingga wajahnya terluka lantas gercep meminta fans agar tidak panik.

Pada Jumat (3/3), Jennie melalui Weverse mengabarkan tentang luka di wajahnya. Sebelum mengejutkan penggemar jika ada yang berbeda dari wajahnya, penyanyi kelahiran 1996 itu membeberkan kondisinya terlebih dulu.

"BLINK. Aku menulis postingan ini kalau-kalau kalian mungkin kaget. Saat istirahat, aku menjaga kesehatanku dan makan dengan baik tapi saat aku olahraga, aku terjatuh dan aku punya luka kecil di wajah," kata Jennie.

Selanjutnya, Jennie meminta pengertian fans apabila wajahnya terlihat aneh. Bahkan dengan lucu Jennie menyebutkan penampilannya mungkin akan terlihat bodoh.

Jennie BLACKPINK Alami Insiden Hingga Wajah Terluka, Gercep Minta Fans Agar Tak Panik

Source: Weverse


"Aku ingin cepat sembuh agar BLINK tidak khawatir tapi ini masih dalam proses pemulihan jadi kupikir aku akan memakai plester di wajahku untuk sementara. Walaupun aku terlihat babo (bodoh), tolong mengerti," lanjutnya.

Terakhir, Jennie meminta maaf karena telah membuat wajahnya terluka. Sehingga ia berjanji akan segera pulih agar semua orang tidak khawatir.

Jennie BLACKPINK Alami Insiden Hingga Wajah Terluka, Gercep Minta Fans Agar Tak Panik

Source: Weverse

"Aku tahu aku harus menampilkan pertunjukan yang bagus dan aku minta maaf untuk ini, semuanya. Aku akan segera sembuh jadi jangan khawatir dan mari bertemu segera," pungkas Jennie.

Setelah menyampaikan kabar tentang wajahnya, Jennie meyakinkan fans agar mereka tidak khawatir karena sudah menjalani perawatan. Bahkan ia berjanji untuk mengunggah foto wajahya dengan plester.

Sementara itu, BLACKPINK akan melanjutkan tur "BORN PINK" dengan konser di Kuala Lumpur pada 4 dan 5 Maret mendatang. Kemudian mereka akan mampir di Indonesia dengan tampil di Gelora Bung Karno pada 11 dan 12 Maret.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait