Tanggal Jadian Tiara Andini dan Alshad Ahmad Disorot Usai Isu Nikah-Cerai Talak Viral
Instagram/alshadahmad
Selebriti
Alshad Ahmad Diduga Hamili Mantan Pacar

Isu data pernikahan-perceraian sang kekasih, Alshad Ahmad, dengan wanita bernama Nissa Asyifa membuat Tiara Andini terseret. Tanggal jadian dirinya dan Alshad ramai dibahas

WowKeren - Isu Alshad Ahmad menghamili mantan pacar, Nissa Asyifa, memasuki babak baru. Tak sekedar dugaan menghamili, Alshad dirumorkan sudah pernah menikahi Nissa dan cerai talak pada 2022.

Menurut rumor, Alshad menikahi Nissa pada September 2022 dengan mas kawin Rp3 juta disaat sang mantan sedang hamil 8 bulan. Setelah sang anak lahir, sosok diduga Alshad mengajukan gugatan cerai pada November 2022 dan resmi cerai pada Desember 2022.

Instagram

Netter Ungkit Waktu Jadian Alshad-Tiara

Sementara itu, rumor soal Alshad menikahi dan menceraikan Nissa ini membuat Tiara Andini terseret. Netter kepo soal kemungkinan Tiara tahu soal kelakuan Alshad tersebut mengingat waktu jadian mereka berdekatan dengan kehamilan Nissa. Namun ada juga yang menilai Tiara polos dan tak tahu apapun soal itu.

Instagram

Netter Ungkit Kemungkinan Tiara Andini Tahu Soal Isu Alshad Nikah-Ceraikan Nissa

"Jan/feb 2022 buat anak feb/maret 2022 putusin nissa maret 2022 jadian tiara september 2022 nikah nissa oktober 2022 anak lahir november 2022 talak gugat nissa desember 2022 resmi cerai maret 2023 nissa speakup + anniv tiara stress alshad," kata netter. "Brrti ini si cowo abis ngehamilin ninggalin trs pacaran ama tiara,, trs nisya minta tanggung jwb trs di nikahin siri buat akta anak aja lalu di cerai in sepanjang kisah itu si alsad masih pacaran ama tiara? Pertanyaan nya tiara tau nggak ? Klo gtw kasian bgt," ujar netter. "Tiara android mending mikir² lagi kalo masih mau lanjut," ujar netter. "Tapi ak baca kalau mereka it udh pisah dri Thun 2018. Jdi in mereka smpat CLBK trus nikah tpi nikahnya diem2 trus pas cerai juga diem2. Dan si cwo pcran am si cwe2 pas masih jdi suami org, trus krna nyaman si cwo minta cerai ke si istri," ujar netter.


Netter juga menyerbu postingan Alshad pada 11 Maret saat foto mesra bersama Tiara. Netter kembali mengungkit tanggal pacaran keduanya.

"Tiara pacaran sama laki orang," kata netter. "Kesini cuma penasaran dgn cocokologi kelahiran bayi itu dgn tnggal pacaran titi & alshad.. ga yakin sih kalo itu emang anak alshad. Mulai itung mundur 😂😂😂," ujar netter.

Sebelumnya, Tiara dan Alshad jadian sejak Maret 2022. Alshad sempat curhat soal dirinya saling DM dengan Tiara setelah keduanya bertemu di acara musik.

"DM-an waktu mau collabs Youtube. Baru ada selen (harimau putih yang diadopsi Alshad dan diperkenalkan ke publik awal Februari 2022)," seru Alshad pada Mei 2022. "Pertama kali, aku punya temen cewek bisa ngobrol banyak sama bapak ibu. Yang dulu-dulu (mantan pacarnya) gak kayak gitu, cuma sampe salam doang."

Disisi lain, sepupu Alshad, Raffi Ahmad, sempat mengingatkan Tiara soal kedok playboy sang kekasih. Tiara rupanya sadar dengan hal itu namun diduga sudah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Alshad.

"Alshad itu lebih playboy lo dari aku, kalo aku keliatannya aja. Kalo aku keliatannya aja tapi enggak, kalo Alshad enggak keliatan tapi iya," seru Raffi. "Iya aku dari awal udah curiga, orang yang diam-diam itu menghanyutkan," seru Tiara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait