Pulang Liburan dari Jepang Langsung Bertemu Bobby Nasution, Raffi Ahmad Bikin Takjub
Instagram/bobbynst
Selebriti

Baru pulang liburan dari Jepang, postingan Raffi Ahmad saat menunjukkan pertemuan dengan Walikota Medan yakni Bobby Nasution memancing rasa kagum di hati banyak netizen ternyata gara-gara ini.

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini diketahui menikmati liburan ke luar negeri. Tak sendiri, ia bertolak ke Jepang bersama sang istri Nagita Slavina dan dua anak mereka yakni Rafathar dan Rayyanza. Tak hanya itu, mereka juga membawa serta rombongan beberapa karyawan hingga sejumlah rekan artis.

Kini perjalanan liburan ke Jepang itu pun telah selesai. Raffi terlihat lebih dulu kembali ke Indonesia dan langsung disibukkan dengan segudang kegiatannya. Salah satunya yakni ia terlihat baru saja bertemu dengan Walikota Medan, Bobby Nasution.

Raffi mengunggah momen tatap muka dengan suami Kahiyang Ayu tersebut. Pada kesempatan itu, Raffi dan Bobby rupanya tengah membicarakan mengenai rencana pembangunan RANS Zoo yang dijanjikan oleh Raffi di Medan. Raffi mengaku jika dirinya sudah sering diingatkan oleh Bobby terkait project tersebut namun kendala justru ada pada dirinya sendiri.

Karena itu Raffi berjanji dalam waktu dekat akan kembali fokus membahas rencana kebun binatang RANS di Medan. Raffi menyebut akan segera meninjau lokasi langsung dengan mengajak keluarganya nanti ke Medan setelah Hari Raya Idul Fitri.

"Saya yang salah nih. Ini untuk masyarakat Medan memang saya dari RANS dan sayanya yang terlambat. Pak Bobby ini udah tiap hari nge-push. Tapi insya Allah habis lebaran saya datang ke sana sekeluarga langsung kita kerjakan zoo. Pasti kita kerjakan. Saya udah janji, cuma mohon maaf nih masyarakat Medan, aduh sayanya yang salah. Ini pak Bobby pak Walikota udah marahin saya. Sehat terus untuk pak Walikota dan ibu Kahiyang," tandas Raffi Ahmad.


Raffi Ahmad kembali menyampaikan permintaan maafnya melalui caption. Ia pun berharap akan segera bisa menepati janjinya membangun kebun binatang untuk masyarakat Medan.

"Halooo Medan .... Mohon maaf keterlambatan hadirnya Kebon Binatang ' Rans Zoo ' di Kota Medan. Insyallah segera kita rampungkan. Salam hormat dan salam penuh kehangatan untuk seluruh Masyarakat Kota Medan dan Sekitarnya ... Terimakasih Pa Walikota Medan ... Abangku @bobbynst," tulis suami Nagita Slavina ini.

Siapa sangka jika video Raffi bertemu Bobby Nasution mendapatkan reaksi takjub dari netizen. Bukan soal rencana pembangunan RANS Zoo, melainkan soal energi Raffi Ahmad yang seolah tak ada habisnya untuk bekerja. Padahal ia baru saja menikmati liburan ke luar negeri. Fakta jika Raffi langsung kembali sibuk beraktivitas membuat banyak orang salut dengan kerja kerasnya.

"Gilak gak ada capek2 nyaa. Harus jadii motivassi nii kayak om mario teguhh," kata akun @nada*****. "Omakjang paten kali aa raffi sekeluarga," celetuk akun @zoel*****. "Aa rafi ga ada capeknya semoga sehat sll a," timpal akun @yuli*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru