Lee Soo Man Khawatirkan Nasib WayV Jika HYBE Ambil Alih SM Entertainment
Instagram/wayvofficial
Selebriti

Lee Soo Man menyatakan keengganannya membiarkan HYBE mengambil alih manajemen SM. Pria tersebut khawatir jika mereka melakukannya, itu dapat menyebabkan WayV tidak lagi dapat aktif di Tiongkok.

WowKeren - Dalam laporan eksklusif baru-baru ini oleh salah satu outlet media, Lee Soo Man rupanya bercerita kepada seorang kenalan lama tentang kekhawatirannya mengenai potensi pengambilalihan SM Entertainment oleh HYBE. Pendiri SM itu terutama khawatir akan nasib WayV.

Menurut laporan eksklusif ini, Lee Soo Man menyatakan keengganannya membiarkan HYBE mengambil alih manajemen SM. Pria tersebut khawatir jika mereka melakukannya, itu dapat menyebabkan WayV, subunit di bawah NCT, tidak lagi dapat aktif di Tiongkok.

Pernyataan Lee Soo Man ini menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar WayV, yang telah menikmati popularitas grup yang semakin meningkat di Tiongkok. Kekhawatiran Lee Soo Man berasal dari ketakutan bahwa artis SM akan dikesampingkan dibandingkan dengan artis HYBE, mengakibatkan sumber daya yang lebih sedikit untuk jadwal comeback mereka.


Di sisi lain, HYBE optimis dengan potensi keuntungan mengakuisisi SM. Perusahaan dikatakan secara aktif mengembangkan rencana terperinci tentang bagaimana menggabungkan kekuatan mereka dengan HYBE yang kuat di Amerika Utara dan SM yang kuat di Tiongkok. Bersama-sama, kedua perusahaan dapat menciptakan kehadiran yang lebih kuat dan tangguh di industri hiburan global.

Namun, penggemar WayV tetap mengkhawatirkan masa depan grup. Hal ini terutama karena Kun dan kawan-kawan aktif melakukan promosi di Tiongkok dan membuat langkah signifikan dalam karier musik mereka.

Fans berharap kekhawatiran Lee Soo Man akan ditanggapi dan WayV akan terus berkembang, terlepas dari hasil perselisihan manajemen antara SM dan HYBE. Di sisi lain, HYBE telah muncur dari usaha pengambilalihan SM Entertainment dan rencana SM 3.0 yang sebelumnya digagas dengan Kakao akan dilanjutkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru