Huening Kai TXT Hadiri Runway Pertama Sang Kakak, Hampir Saja Bikin Salfok
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Huening Kai TXT mendatangi fashion show yang menjadi debut kakak perempuannya Lea Navvab sebagai model runway. Saat mengucapkan terima kasih, terungkap momen lucu antara Huening bersaudara.

WowKeren - Huening Kai TXT dikenal punya hubungan akrab dengan para saudara perempuannya yakni Lea Navvab sang kakak dan Huening Bahiyyih Kep1er sang adik. Baru-baru ini, pemilik nama Kai Kamal Huening itu terlibat momen menggemaskan dengan kakaknya.

Pada Senin (20/3), Lea Navvab membagikan foto bersama Huening Kai dalam event Seoul Fashion Week 2023. Menjadi salah satu model untuk koleksi desainer Kwak Hyun Joo, Lea untuk pertama kalinya melenggang di atas runway.

Rupanya selama berjalan, Lea berusaha keras untuk tidak salah fokus gara-gara adiknya. Karena bagaimana pun juga mengetahui bahwa adiknya ada di sana untuk memberikan dukungan membuatnya hampir saja menoleh ke arah Huening Kai.

"Terima kasih sudah datang 😎🖤 Aku tahu di mana tempat duduknya jadi aku berusaha untuk tidak melihat sambil berjalan 😂," tulis Lea Navvab.

Huening Kai TXT Hadiri Runway Pertama Sang Kakak, Hampir Saja Bikin Salfok

Source: Instagram


Selain berterima kasih, Lea menyampaikan rasa haru atas dukungan Huening Kai. Member termuda TXT itu bahkan dipuji telah menjadi sosok yang bisa diandalkan.

"Aku sangat tersentuh bahwa kamu melakukan yang terbaik untuk merekam video juga. Terima kasih telah menyemangatiku 💛 (nada imut) kamu sangat bisa diandalkan hehe," tutupnya.

Postingan Lea Navvab menuai reaksi positif dari penggemar. Pasalnya, menurut mereka interaksi Lea dan Huening Kai sebagai saudara yang akur cukup menghibur. Apalagi cara Lea mengekspresikan perasaannya saat mendapat dukungan dari adiknya juga dianggap lucu.

Sebelum ini, Huening bersaudara sering kali menunjukkan dukungan mereka satu sama lain. Salah satunya pada Natal tahun lalu, Lea, Kai dan Hiyyih mengambil kelas baking bersama. Kala itu, ereka membuat kue-kue lucu spesial hari Natal.

Beberapa waktu lalu, Huening Kai dan Lea Navvab mendatangi upacara kelulusan Bahiyyih dari Lila Art High School. Mereka juga sempat merekam challenge "Sugar Rush Ride" bersama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait