Siblings Goal! Huening Kai Ajak Adik dan Kakaknya Lakukan Challenge 'Sugar Rush Ride'
Instagram
Selebriti

Huening Kai mengajak serta kakaknya Lea Navvab serta sang adik yang juga member Kepler Huening Bahiyyih untuk melakukan challenge menari lagu terbaru TXT 'Sugar Rush Ride'.

WowKeren - Huening Kai baru-baru ini turut mempromosikan lagu terbaru dari grupnya TXT dengan mengajak kakak dan adik perempuannya menari bersama. Dalam sebuah video yang baru saja dirilis tampak Huening Kai bersama dengan Huening Bahiyyih adiknya dan sang kakak Lea Navvab menari "Sugar Rush Ride".

Ketiganya sukses menyelesaikan tantangan dance untuk judul terbaru TXT "Sugar Rush Ride". Dalam tiga tantangan menari yang diposting, mereka pertama-tama menyelesaikan tantangan bersama, dan Huening Kai melanjutkan untuk menyelesaikan tantangan dengan masing-masing saudaranya.


"sibling goals! aku dan saudara perempuanku tidak pernah akur dan jika kami harus memfilmkan ini, kami akan bertengkar hebat kekekekeke," komentar netter. "Mereka sangatlah imut! Cintai lil fam yang berbakat ini!" ujar yang lain. "Adalah satu-satunya dance Challenge yang aku tunggu, mereka sangat lucu bersama, ketiganya menawan," pungkas lainnya.

Sementara itu "Sugar Rush Ride" adalah single andalan TXT untuk mioni allbum kelimannya "The Name Chapter: Temptation" yang dirilis pada 27 Januari 2023, melalui Big Hit Music dan Republic Records. Album ini terdiri dari lima lagu dan untuk mendukung EP tersebut, grup ini akan memulai tur konser kedua mereka, "Act: Sweet Mirage" yang dimulai pada Maret 2023.

Sedangkan "Sugar Rush Ride" berdurasi tiga menit lima detik dan ditulis oleh tim produksi internal Stray Kids 3Racha, Raphael dari Producing Lab, serta Daviid dan Yosia dari 3scape. "Sugar Rush Ride", mengikuti lagu "saccharine dance pop" dengan "riff gitar yang funky" dan peluit. Lagu ini disusun dengan kunci A minor, 125 ketukan per menit dengan durasi tiga menit dua belas detik.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru