Jessica Jung Bicara Soal Popularitas di Tiongkok Hingga Rencana Rilis Album Tahun Ini
Instagram
Selebriti

Dalam wawancara bersama majalah Rayli mantan member SNSD itu mengungkapkan bahwa dirinya berencana merilis album baru hingga kepopulerannya di Tiongkok.

WowKeren - Baru-baru ini Jessica menyapa penggemar dalam pemotretan dan wawancara bersama majalah Rayli. Dalam kesempatan tersebut mantan member Girls' Generation itu mengungkapkan bahwa dirinya berencana merilis album pada paruh pertama tahun ini dan hal tersebut tentu saja membuat penggemar gembira.

Dalam artikelnya, majalah Rayli berbicara dengan hangat tentang Jessica. Mereka menulis tentang bagaimana Jessica memiliki penampilan yang manis, suara yang mengharukan, suasana yang rendah hati, dan kemampuan yang luar biasa. Jessica sendiri saat ini aktif dalam berbagai kegiatan dan memiliki banyak karir, dan mengetahui hal itu, mereka menanyainya tentang bagaimana dia menyeimbangkan pekerjaannya.

Untuk itu Jessica menjelaskan dirinya memprioritaskan hal-hal yang harus dilakukan kemudian menyelesaikannya satu per satu. "Selama kalian mandi, menyalakan lilin beraroma favorit, dan mengulang beberapa lagu favorit, kalian dapat melewati betapapun sulitnya situasinya," ujarnya.


Sudah lama sejak Jessica merilis musiknya sendiri, dan para penggemar telah mengantisipasi comebacknya. Ketika ditanya tentang apakah dia berencana untuk merilis album, Jessica dengan bersemangat mengonfirmasinya. Albumnya dikatakan mencakup banyak Genre berbeda dan menampilkan gaya musiknya yang sebenarnya. Dia kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia berharap para penggemarnya akan menyukai lagu-lagu baru yang telah dia siapkan.

Ketika ditanya tentang jadwal dan rencananya, Jessica mengatakan dia sangat sibuk akhir-akhir ini sehingga tidak punya waktu untuk menonton film. Selama beberapa bulan terakhir, Jessica terus bekerja. Dari pembuatan film, tampil di CF yang berbeda, dan bekerja keras untuk Blanc & Eclare, dia telah bekerja tanpa istirahat. Artikel tersebut menunjukkan bagaimana pertunjukan terbarunya, "The Seaside Band" sukses dan bagaimana Jessica memenuhi ekspektasi, merebut hati banyak orang dengan nyanyiannya yang manis dan kejenakaan lucu di acara itu.

Rayli juga berbicara tentang popularitasnya di Tiongkok. Penampilannya di variety show dan usahanya yang tulus untuk belajar bahasa membuat netizen Tiongkok mengagumi "kemampuan beradaptasi lintas budayanya". Terlepas dari kendala bahasa, Jessica mencoba yang terbaik untuk dapat berkomunikasi dengan penggemarnya dan telah mendapatkan kekaguman dari orang-orang di sekitarnya.


Terakhir Rayli bertanya pada Jessica tentang keinginannya untuk tahun baru ini dan kakak dari Krystal ini mengatakan jika dirinya ingin dikelilingi oleh cinta dan kebahagiaan dan mewujudkan semua mimpinya sambil menikmati hidup.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait