Jessica Jung Akui Didepak dari SNSD Sebagai Masa Terkelam Hidupnya
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Jessica Jung membicarakan perasaannya saat didepak dari SNSD dengan sudut pandangnya saat ini. Kakak Krystal Jung itu sedang disibukkan dengan aktivitas sebagai artis sekaligus pemilik brand BLANC & ECLARE.

WowKeren - Jessica Jung baru-baru ini mendapat pertanyaan tentang perasaannya saat didepak dari SNSD (Girls' Generation). Kakak Krystal Jung tersebut mengakui bahwa peristiwa itu sebagai masa terkelam dalam hidupnya.

Pada Rabu (20/12), wawancara Jessica bersama dengan The Daily Ketchup dirilis. Membicarakan tentang banyak hal, Jessica juga mendapat kesempatan membahas tentang merek fashion BLANC & ECLARE miliknya.

“Aku (dikenal) karena gayaku, apa saja yang aku pakai atau bawa. Aku merasa (membangun BLANC & ECLARE) akan menjadi proyek sampingan yang bagus untuk dilakukan dan diperjuangkan,” kata Jessica.

Dalam percakapan ini, Jessica menarik minat host untuk bertanya soal SNSD. Seperti diketahui, Jessica sudah tidak menjadi bagian dari SNSD sejak September 2014. Pada saat itu, Jessica juga sedang berusaha membangun brand fashion-nya sendiri.

Dengan Jessica yang mengalami kejadian tumpang tindih, host menyampaikan rasa penasaran. Ia bertanya bagaimana cara Jessica mengatasi perasaan usai didepak dari SNSD.


“Kamu tahu… aku mencoba melupakan masa lalu, dan aku selalu mencoba melihat hal-hal dengan lebih terang, dari sisi yang lebih terang. Tentu saja, saat itu adalah masa terkelam dalam hidupku,” aku Jessica.

Kemudian, Jessica menambahkan, “Salah satu masa terkelam dalam hidupku. Akan tetapi, aku punya keluarga dan teman-teman yang mendukungku, dan fans selalu ada untukku.”

Seperti ucapan Jessica sebelumnya, ia berusaha mengambil sisi positif dari kejadian didepak dari grup. Menurutnya, masa itu sangat membantunya berubah menjadi lebih dewasa

“Aku tidak merasa sendirian dan aku merasa ini adalah masa transisi yang baik dan saat yang tepat bagiku untuk tumbuh dewasa,” tutup Jessica.

Sementara itu, Jessica baru saja merilis EP keempat bertajuk “Beep Beep” pada 22 November. Jessica juga sempat mengikuti survival show “Sisters Who Make Waves” dan memenangkan posisi runner-up pada 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru