Park Sung Hoon Berhasil Beli Apartemen Mewah Berkat 'The Glory'
MHNSports
Selebriti

Park Sung Hoon membeli apartemen mewah di kawasan bergengsi yang juga dihuni para selebriti lainnya. Aktor kelahiran 1985 itu berhasil membeli kediaman mewah berkat ‘The Glory’.

WowKeren - Park Sung Hoon menjadi sorotan usai membeli apartemen mewah di kawasan elit. Sang aktor berhasil membeli properti seharga miliaran won itu berkat “The Glory”.

Pada Rabu (20/12), Sung Hoon dilaporkan membeli apartemen mewah terletak di Geumho-dong, Seongdong-gu baru-baru ini. Menurut orang dalam industri, Sung Hoon memilih unit dengan kisaran harga 1,8 miliar won hingga 1,9 miliar won (sekitar Rp21 miliar hingga Rp22 miliar).

Dengan membeli rumah itu, Sung Hoon dikabarkan bertetangga dengan Park Bo Young dan Choi Sooyoung SNSD (Girls' Generation). Area pilihan Sung Hoon, Geumho-dong dikenal sebagai tempat tinggal para selebriti seperti Nam Goong Min, Yoo Seung Ho, Ryu Jun Yeol, Jung Kyung Ho, Lee Kwang Soo, dan Jun Hyun Moo.

Keberhasilan Sung Hoon ini rupanya berkaitan erat dengan aktingnya dalam “The Glory”. Sejak membintangi drama itu sebagai Jeon Jae Jun, salah satu anggota geng bully, Sung Hoon muncul dalam beberapa iklan. Ia telah menjadi bintang iklan untuk produk asuransi, pakaian, hingga air minum kemasan.


“Park Sung Hoon muncul dalam banyak proyek sukses seperti ‘The Glory’, dan penghasilannya naik banyak. Ia mendapat banyak tawaran, sehingga ia terlibat dalam banyak produksi. Membeli apartemen mewah adalah hasil kerja kerasnya,” papar orang dalam industri.

Sementara itu, Sung Hoon telah memulai kariernya sebagai aktor sejak 2008 lalu. Ia sering kali muncul sebagai peran kecil seperti di dalam film “A Frozen Flower” (2008) dan drama “Moon Embracing the Sun” (2011). Pada awal karier, Sung Hoon merasa bahwa usahanya tidak berjalan lancar.

Selain layar kaca dan perak, Sung Hoon juga tampil dalam pertunjukan musikal hingga teater. Aktor kelahiran 1985 itu merayakan 10 tahun karier aktingnya dengan penampilan spesial di panggung “Almost, Maine”.

Sung Hoon menghadapi jatuh bangun selama kariernya sebagai aktor. Sung Hoon adalah salah satu pemain dalam drama “Joseon Exorcist” yang harus berhenti tayang karena kontroversi distorsi sejarah.

Pada awal 2023, Sung Hoon muncul sebagai salah satu peran utama “The Glory”. Sung Hoon mendapat lebih banyak penawaran sejak membintangi drama ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait