BTS Mejeng Bareng Harry Styles di Backstage, Detail Unggahan RM dan V Jadi Sorotan
Instagram/harrystyles
Selebriti

Setelah kedapatan menonton konser Harry Styles, empat member BTS rupanya sempat mengunjungi backstage dan berfoto bareng personel One Direction tersebut. Detail unggahan RM dan V yang mengabadikan momen itu pun jadi sorotan.

WowKeren - Pada Senin (20/3), Harry Styles menggelar konser di Seoul, Korea Selatan. Bak tempat ngumpul banyak artis, empat dari tujuh member BTS juga menjadi bagian dari keramaian penonton.

Setelah sebelumnya kedatangan RM, Suga, V dan Jungkook diabadikan oleh penggemar, akhirnya mereka mengunggah kebersamaan bersama member One Direction tersebut. Melalui akun Instagram masing-masing, V memamerkan foto mereka mejeng bareng Harry di backstage.

Bukan cuma menonton, BTS berkesempatan untuk mengunjungi belakang panggung. Foto-foto itu juga mengindikasikan kedekatan BTS dengan Harry Styles. Detail dari unggahan RM dan V rupanya menunjukkan kepribadian masing-masing member.

Dalam foto tersebut, V tampak nyender nyaman kepada Harry yang merangkul Suga. Interaksi para bintag ini memicu pertanyaan penggemar tentang seberapa dekat mereka.

Sementara V, Suga dan Harry tampil keren, Jungkook memilih untuk memamerkan pose lucu. Member termuda BTS itu berlutut di lantai sambil membuat gestur gemas dengan kedua tangan sementara matanya tampak berbinar-binar.

BTS Mejeng Bareng Harry Styles di Backstage, Detail Unggahan RM dan V Jadi Sorotan

Source: InstaStory


Berikutnya RM tidak kalah lucu karena menyandarkan tubuhnya pada V. Sama seperti Jungkook yang memakai masker, sorot mata Kim Namjoon terlihat berbinar-binar.

Atas interaksi nama-nama besar di industri musik dunia itu, penggemar tidak bisa menahan diri untuk berkomentar. Mereka terkagum-kagum dengan bagaimana BTS dan Harry Styles terlihat nyaman satu sama lain.

"Banyak banget para ikon di satu ruangan," kata salah satu netizen. "Apakah mereka tahu mereka menyudahi fandom berantem bertahun-tahun?" sahut netizen lain. "Ketika dunia berbenturan," imbuh yang lain.

"Sungguh twist 2023 yang tidak terduga," komentar seorang netizen. "Ini benar-benar gemas," sambung netizen lain. "Industri musik dalam satu foto," ujar lainnya.

Selain BTS, Harry Styles juga berfoto bersama Rose dan Jennie BLACKPINK di backstage konser menunjukkan keakraban mereka. Bahkan sebelumnya dikabarkan bahwa BLACKPINK mentraktir Harry makan di sebuah restoran Korea.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait