Tampan Sejak Dini, V BTS Pamer Foto Masa Kecil Usai Bombardir Pose Hot
Selebriti

Menjadi cover untuk majalah Elle Korea edisi April, V BTS mengunggah ulang potret dirinya dengan vibe seksi. Setelah membombardir penggemar dengan pose meresahkan, Kim Taehyung pamer visual semasa kecil.

WowKeren - V BTS telah menggemparkan internet dengan pose-posenya untuk majalah Elle Korea edisi April. Setelah mengunggah foto-foto dirinya dengan pose hot di Instagram Story, Kim Taehyung seolah menetralisir suasana dengan membagikan potret masa kecilnya.

Pada Selasa (21/3), V mengunggah ulang foto-foto dari Elle Korea melalui InstaStory. Usaibombardir pose hot dari pemotretan, penyanyi kelahiran 1995 itu menginterupsi postingannya dengan visual semasa kecil.

Dalam foto masa kecilnya, V mengenakan pakaian tradisional dan mahkota di atas kepala. Meski dalam resolusi rendah, V cilik tetap terlihat tampan dan nyaris serupa dengan saat sudah dewasa.

Aktivitas Instagram V memamerkan visual luar biasa di usia muda lantas menarik atensi publik. Mereka membicarakan bagaimana V terlihat tampan sejak dini dalam unggahannya.


Tampan Sejak Dini, V BTS Pamer Foto Masa Kecil Usai Bombardir Pose Hot

Source: InstStory

"Dia juga memposting foto Elle di Instagram, dia benar-benar boneka sejak dia masih kecil," kata salah satu netizen. "Dia sangat tampan sejak masih kecil," sahut netizen lain. "Wow, wajahnya lebih cerah daripada masa depanku," imbuh yang lain.

"Meski kualitas gambarya jelek, fitur-fiturnya luar biasa," komentar seorang netizen. "Dia sangat imut, dia sempurna sejak masih kecil," sambung netizen lain. "Dia sangat cantik sejak masih kecil. Dia itu boneka, dia cantik banget," ujar lainnya.

Sementara itu, V terlibat dalam variety show "Jinny's Kitchen" sebagai pegawai magang. Kemunculannya dalam acara itu sudah lama diantisipasi sejak pelantun "Christmas Tree" tersebut terciduk syuting dengan dua sahabatnya Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

Menjadi brand ambassador apikasi investasi Indonesia, SIM Invest, V direncanakan akan menggelar fanmeet Juni mendatang. Nantinya para penggemar Indonesia yang beruntung bakal diboyong ke Korea untuk bertemu dengan V.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru