Isyana Sarasvati Salting Sampai Nempel Tembok Usai Joget Bareng 2 Member TREASURE
Instagram/Twitter
Selebriti

Susul Ayu Ting Ting, kini giliran Isyana Sarasvati yang bikin iri bukan main gara-gara berkesempatan joget bareng dua member TREASURE. Sikap saltingnya auto bikin fans ikutan gemas.

WowKeren - Boygroup asal Korea Selatan, TREASURE telah sukses menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD, Tangerang, pada Sabtu, 18 Maret 2023 dan Minggu, 19 Maret 2023. Kesuksesan konser mereka pun diwarnai dengan banyak momen seru dan menarik yang terjadi. Selain konser itu sendiri, belum lama ini kehebohan terjadi setelah dua member TREASURE terlihat berjoget dengan pedangdut Ayu Ting Ting untuk konten di TikTok.

Video mereka pun langsung jadi buah bibir dimana-mana lantaran membuat fans auto iri bukan main. Setelah Ayu Ting Ting, kini giliran Isyana Sarasvati yang memancing kehebohan serupa.

Melalui akun Instagram pribadinya, Isyana juga memamerkan video joget bareng dua member TREASURE. Mereka tak lain adalah Asahi dan Junkyu. Jika Ayu Ting Ting berjoget diiringi lagu "Rude Boy" dan "HELLO", Isyana nampak luwes saat menarikan koreografi dari lagu TREASURE yang berjudul "DARARI".

Mulanya Isyana membagikan video percobaannya menarikan "DARARI" bersama sang suami. Ia mengaku tak pernah percaya diri untuk mempostingnya di media sosial meskipun sudah mengulang sampai berkali-kali.

"From this: Bikin di rumah beribu take sampe suami disuruh ikut. Dan tetep malu post karena waktu itu belum mulai les dance say masih tahun 2022 Mei ini," ungkap Isyana.


Video lantas berganti di momen Isyana joget "DARARI" bersama Asahi dan Junkyu. "To this: aaaaa* pingsan," selorohnya.

Isyana meluapkan perasaan gembiranya. Ia sendiri mengaku tak menyangka bisa melakukan cover dari lagu tersebut dengan sang artis langsung. Seruan terima kasih tak lupa diucapkan oleh Isyana Sarasvati kepada Asahi dan Junkyu.

"Never thought of covering this song with the actual artists! Waaaa thank you Asahi & Junkyu!!!" ujarnya.

Tentu saja keberuntungan Isyana bikin konten bareng 2 member TREASURE kembali memancing perasaan iri di hati banyak fans dan netizen lain. Namun selain itu, sikap Isyana sendiri tak kalah bikin salfok. Momen dirinya salting hingga nempel tembok setelah joget bareng ramai dikomentari netizen yang gemas melihat tingkahnya. Para warganet mengaku relate dengan gambaran kebahagiaan Isyana tersebut.

"Salting sampe ngadep tembok sksksksk," sebut akun @rizky*****. "GAK BISA WOI INI TERLALU GEMES," timpal @avita*****. "Isyana aja salting apalagi hambaa," timpal akun @bucin*****. "Isyana adalah aku ketika ngeliat mereka dri deket meleyott," kelakar @fitri*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait