Cerah Ceria, Yoona SNSD Dipuji Tim Produksi 'King The Land' 11-12 dengan Malaikat
Instagram/yoona__lim
TV

Penampilan Yoona SNSD dalam dramanya bersama Lee Junho 2PM yakni 'King The Land' telah dibocorkan untuk meningkatkan antisipasi pemirsa. Atas performanya, Yoona mendapat pujian selangit dari tim produksi.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) akan segera memanjakan pemirsa lewat akting dan visualnya dalam drama "King The Land" bersama dengan Lee Junho 2PM. Menjelang tayang, tim produksi mengungkap penampilan aktris sekaligus idol tersebut dalam still cut pertamanya.

Pada Selasa (21/3), JTBC mengungkap potongan gambar baru Yoona sebagai karakter Cheon Sarang. Dalam foto-foto tersebut, Cheon Sarang memancarkan energi cerah ceria yang segar dan unik dalam balutan seragam hotel.

Senyuman tampak tidak meninggalkan wajah Choi Sarang dalam berbagai kesempatan. Penampilannya sebagai karyawan hotel membuat Cheon Sarang digambarkan sering kali memakai pakaian rapi yang mana semakin menunjang profesinya.

Menurut tim produksi, Yoona secara alami menafsirkan karakter Cheon Sarang yang menjadi kesayangan semua orang yang seolah keluar dari dongeng. Bahkan mereka meyakinkan bahwa Cheon Sarang bisa membuat pemirsa jatuh cinta pada pandangan pertama.

Cerah Ceria, Yoona SNSD Dipuji Tim Produksi \'King The Land\' 11-12 dengan Malaikat

Source: JTBC

Memuji penampilan Yoona yang bak 11-12 dengan malaikat, tim produksi mengatakan, "Im Yoona telah sepenuhnya membenamkan dirinya dalam karakter Cheon Sarang sampai pada titik di mana mudah untuk salah mengira dia sebagai malaikat di kehidupan nyata."

Sementara itu, "King The Land" sendiri bercerita tentang kisah cinta berlatar belakang manajemen hotel mewah. Alur ceritanya berpusat pada Gu Won (Lee Junho) dan Cheon Sarang. Kisah cinta mereka berdua ketika bersinggungan dengan para tamu hotel dijanjikan akan penuh dengan tawa.

Merupakan anak chaebol, Gu Won sangat cerdas dan elegan meski tidak begitu andal dalam berkencan juga membenci senyuman palsu. Sedangkan Cheon Sarang, si periang yang melewati kesulitan bekerja di King Hotel dengan sifat periang dan senyuman.

Meski begitu belum ada detail lebih lanjut mengenai kapan "King The Land" akan ditayangkan. Drama ini rencananya akan ditayangka pada Juni mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait