BLACKPINK Disebut Traktir Harry Styles di Restoran Korea, Kedekatan Jadi Bahan Gosip
Twitter/Instagram
Selebriti

Persahabatan BLACKPINK dan Harry Styles sedang disorot usai beredar kisah soal interaksi mereka. Ketika Harry Styles berada di Korea, BLACKPINK diduga memberikan rekomendasi restoran dan membayar makanannya lebih dulu.

WowKeren - Pertemanan BLACKPINK dan Harry Styles tengah menjadi sorotan. Saat Harry sedang berada di Korea Selatan untuk menggelar konser, BLACKPINK disebut-sebut memberikan sambutan berupa rekomendasi restoran hingga mentraktik personel One Direction tersebut.

Pada Minggu (19/3), beredar kisah tentang Harry Styles mengunjungi sebuah restoran di Seoul. Disebutkan bahwa Harry tiba dengan mobil van dan datang atas rekomendasi BLACKPINK.

Selama berada di restoran itu, Harry bersenang-senang meskipun tidak bisa makan daging dan hanya menikmati sup pasta kacang kedelai karena dia adalah seorang vegan. Ketika hendak membayar makanan, rupanya BLACKPINK sudah membayar tagihannya lebih dulu. Sehingga pelantun "Watermelon Sugar" itu sangat terkejut atas traktiran BLACKPINK.

Segera setelah mendengar kisah ini, kedekatan BLACKPINK dan Harry Styles langsung jadi bahan gosip di media sosial dan forum online. Karena pertemanan itu terjalin antara dua artis, banyak yang menginginkan kolaborasi mereka.


BLACKPINK Disebut Traktir Harry Styles di Restoran Korea, Kedekatan Jadi Bahan Gosip

Source: TheQoo

"Hul, jadi dia dekat dengan BLACKPINK," kata salah satu netizen. "Eyyy aku cemburu, BLACKPINK bahkan membeli makanannya... aku lapar," sahut netizen lain. "Tidak kusangka mereka sedekat ini," imbuh yang lain.

"Gak mungkin," komentar seorang netizen. "Sekarang aku menuntut kolaborasi antara mereka," sambung netizen lain. "Hul jika dia vegan, maka dia harus mencoba tahu kimchi yang sangat lezat," ujar lainnya.

Ketika mengunjungi restoran itu, Harry Styles dikatakan bersikap ramah dan tidak segan bersalaman dengan para staf hingga memberikan tanda tangan serta foto bareng. Harry sendiri akan menggelar konser di Seoul pada hari ini, Senin (20/3).

Di sisi lain, BLACKPINK saat ini sedang disibukkan dengan persiapan panggung Coachella pada April mendatang. Sementara Jisoo akan merilis album solo "ME" yang menandakan debutnya sebagai solois.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru