Kai EXO Syok Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids Kelewat Semangat Ikuti 'Rover' Challenge
Twitter/weareoneEXO/MBCMusicCore
Selebriti

'Rover' challenge Kai EXO, Jungwoo NCT, dan Lee Know Stray Kids yang dilakukan secara langsung di acara 'Music Core' sukses membuat heboh tiga fandom sekaligus.

WowKeren - Kai EXO dipertemukan dengan Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids di satu frame sama kala mempromosikan comeback solonya. Jungwoo dan Lee Know sendiri berstatus sebagai MC "Music Core" saat ini.

Kai sendiri menjalani wawancara bersama dengan Jungwoo dan Lee Know untuk mengenalkan "Rover". Idol tampan itu memberikan langkah-langkah untuk melakukan "Rover" challenge. Kai juga menyebutkan cukup meneleponnya jika berminat melakukan "Rover" challenge bersamanya.

Pria bernama asli Kim Jongin ini dibuat terkejut dan tidak percaya karena Jungwoo dan Lee Know sangat bersemangat melakukan "Rover" challenge. Ketiga idol tampan itu langsung membawakan koreografi "Rover" dengan baik.


"Siapa pun yang ingin melakukan dance challenge kalian harus meneleponku. Aku akan menunggu," kata center EXO itu. "Hanya yang berani yang akan mendatangi Rover. Kalau gitu, aku akan langsung menelepon," ucap Lee Know.

"Sunbaenim, kami ingin berpartisipasi challege," seru Jungwoo, lalu ia dan Lee Know kompak mengangkat tangan. "Oh? Ya Tuhan, terima kasih," ucap Kai syok.

Momen ketiga idol tampan itu melakukan challenge bersama ini membuat 3 fandom sekaligus dibuat syok. Tidak sedikit yang mengaku tidak pernah membayangkan kalau Kai, Jungwoo, dan Lee Know akan menunjukkan pesona bersama-sama.

"Ini sangat seksiii," seru salah seorang penggemar di Twitter. "AKU MENGGILA," ujar lainnya. "KETIKA PARA FAVORITMU DI STAGE BERSAMA DAN KAMU TIDAK BISA TIDAK SENYUM," ucap lainnya. "Dunia perlu lihat ini," kata lainnya. "MEREKA TERLIHAT SANGAT KEREN YA TUHAN," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru