Choi Siwon Super Junior Kepikiran Beda Usianya Dengan Calon Anak di Masa Depan
NAVER Post/SMTOWN
Selebriti

Di antara para member Super Junior, hanya Lee Sungmin saja yang sudah berstatus menikah. Leeteuk cs sebenarnya sudah seringkali membahas pernikahan namun belum terwujud.

WowKeren - Choi Siwon muncul dalam episode terbaru "My Ugly Duckling" yang disiarkan Minggu (19/3). Dalam kesempatan itu, member Super Junior ini membahas tentang pernikahan dan kemungkinan bakal memiliki anak di akhir usia 30 tahunan.

"My Ugly Duckling" memperlihatkan para member yang menunggu Siwon sambil makan ramen di Sungai Han. Lee Sang Min berkata, "Yang luar biasa dari Siwon adalah dia berkata, 'Hyung, ayo naik sepeda hari ini' dan dengan cepat mengirimiku pakaian. Hadiah liburan juga (dikirim) melalui sekretaris."

Siwon kemudian muncul dengan sepeda lalu berkata, "Aku berkendara dari rumah. Butuh waktu 30 menit. Aku melakukan perjalanan donasi dengan Sean. Dia juga mendapat sponsor untuk membangun rumah bagi pejuang kemerdekaan."

Para member mulai menaiki sepeda mereka namun Lee Sang Min, Kim Joon Ho, dan Heo Kyung Hwan kelelahan dalam waktu 30 menit. Choi Si Won berkata, "Kalian bisa mengendarainya selama dua setengah jam. Aku hanya mengendarainya selama 30 menit. Kalian tumbuh saat sakit."


Siwon Super Junior Bahas Kemungkinan Punya Anak di Akhir Usia 30 Tahunan

Source: Naver

Dalam perjalanan itu, Siwon mendadak membahas pernikahan. "Aku punya masalah. Apa aku harus menikah?" tanya Siwon. "Lebih baik melakukannya daripada tidak. Lebih baik dicoba," jawab Lee Sang Min.

Siwon pun kepikiran perbedaan usianya dengan calon anaknya di masa depan. "Bahkan jika aku memiliki anak pada usia 40 tahun, aku akan berusia 60 tahun jika anakku masuk perguruan tinggi pada usia 20 tahun," ungkap Siwon.

Lee Sang Min menjawab dengan perhitungan kasar, "Aku akan mati ketika anakmu berusia 20 tahun." Siwon membalasnya dengan berkata, "Kupikir aku berada di persimpangan jalan di mana aku harus berpikir."

Sementara itu di antara para member Super Junior, hanya Lee Sungmin saja yang sudah berstatus menikah. Leeteuk cs sebenarnya sudah seringkali membahas pernikahan namun hingga kini belum ada lagi yang benar-benar membawa kabar bahagia itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait