Imbas Kai EXO dan Momo TWICE Lakukan Dance Challenge Bareng, Netizen Bahas Chemistry Sampai Skill
Instagram/momo
Selebriti

Sebagai main dancer di grup masing-masing, Kai EXO dan Momo TWICE Nmenunjukkan kemampuan menari mereka dengan membawakan koreografi lagu satu sama lain dengan sama baiknya.

WowKeren - Kai EXO dan TWICE saat ini sama-sama tengah mempromosikan rilisan terbaru mereka. Pada Sabtu (18/3), video challenge "Set Me Free" milik TWICE dan "Rover" milik Kai dibagikan di akun media sosial masing-masing grup, yang menyedot perhatian fans dan netizen.

Sebagai main dancer di grup masing-masing, Kai dan Momo menunjukkan kemampuan menari mereka dengan membawakan koreografi lagu satu sama lain dengan sama baiknya. Ekspresi segar namun santai Momo bersama dengan gerakan tariannya yang terlatih memberikan rasa keakraban yang membuat fans sulit untuk percaya bahwa ia baru mempelajari tarian "Rover" beberapa saat sebelumnya.

Di sisi lain, Kai seperti biasa menampilkan gerakan tarian dengan effortless. Ketampanannya, tatapan segar ke layar, semuanya sempurna. Pemilik nama asli Kim Jongin itu juga membuat koreografi "Set Me Free" terkesan lebih "keras" dengan gerakan tari khas dirinya.


Baik video challenge "Set Me Free" maupun "Rovers" menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Theqoo. Kai dan Momo sama-sama mendapat pengakuan soal kemampuan menari mereka dari netizen.

"Fisik Kai yang wow... Melihat dia bareng idol cewek memang bukan main-main," komentar netizen terkait video dance challenge "Rover". "Keduanya punya fisik yang bagus dan bertenaga jadi kelihatan lebih bagus lagi. Dan ekspresi Kai di akhir, kekekeke," kata netizen lainnya. "Aku nggak tahu kalau Momo adalah dancer yang hebat. Chemistry-nya dengan Kai sangat bagus," imbuh yang lain.

"Kai jago banget membawakan tarian idol cewek. Dia juga menari dengan sangat baik mengikuti dance Red Velvet sebelumnya," puji netizen terkait dance challenge "Set Me Free". "Bisakah kedua kolaborasi atau apalah, aku mohon .. Mereka sangat berbakat," komentar yang lain. "Nggak bisakah keduanya berkolaborasi bersama untuk stage akhir tahun? Ada apa dengan dance line dan chemistry mereka?" ujar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait