Prilly Latuconsina Bingung Dijodohkan dengan Dikta, Kriteria Terungkap
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina akhirnya menanggapi soal ramainya netizen kini menjodoh-jodohkannya dengan Dikta, tak segan beber kriterianya yang ternyata ada di sosok sang musisi tampan.

WowKeren - Kebiasaan netizen menjodohkan satu artis dengan artis lain agaknya tak akan bisa berhenti dengan mudah. Selalu ada saja public figure yang menjadi bahan perjodohan para wraganet ini saat tampil dengan lawan jenis. Sebut saja misalnya yang tak kalah ramai disorot adalah Prilly Latuconsina.

Prilly sendiri sudah beberapa kali dijodohkan oleh netizen. Ia sempat ramai didesak agar menjalin asmara dengan Aliando maupun diminta CLBK dengan sang mantan kekasih yakni Maxime Bouttier. Tak sampai di situ, Prilly juga pernah santer dijodoh-jodohkan dengan Reza Rahadian karena chemistry mereka di sebuah series. Kali ini Prilly kembali ramai dicomblangin oleh netzien dengan musisi tampan yakni Pradikta Wicaksono alias Dikta.

Usut punya usut, perjodohan tersebut terjadi lantaran belakangan Prilly dan Dikta kerap muncul bersama-sama. Keduanya terbilang rajin membuat Insta stories tentang satu sama lain.

Namun hal ini pun ditanggapi santai oleh Prilly. Ia maupun Dikta disebut hanya tertawa soal perjodohan dari netizen.

"Aku sih ketawa-ketawa aja sama mas Dikta (tahu dijodohin)," kata Prilly Latuconsina di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Prilly sendiri dibuat bingung dengan alasan dirinya dan Dikta sampai dijodohkan. Namun ia menduga jika hal itu dikarenakan kebersamaan mereka. Terlebih Prilly dan Dikta juga memiliki kesamaan hobi yakni melakukan diving.

"Nggak tahu ya kenapa dijodohin. Mungkin karena hobinya sama kan, dia free diving, aku scuba, jadi aku disangka biar samaan kayak mas Dikta," paparnya.

Meski hanya bereaksi dengan tertawa, namun Prilly tak memungkiri adanya kriteria yang ia miliki di dalam diri Dikta. Bahkan Prilly tak segan mneyebutkan lebih daru satu kriteria. Menurutnya sosok Dikta tak hanya baik namun juga lucu sesuai kriteria yang dimilikinya.

Kendati begitu urusan jodoh, Prilly tak ingin banyak berkomentar. Menurutnya hal itu adalah takdir yang menjadi rahasia Tuhan.

"Kriteria? Iya kok, masuk kriteria. Mas Dikta baik, lucu, hobinya juga sama," ungkap pemain film "Gita Cinta dari SMA" ini. "Tapi tentu pacaran atau belum tentu jodoh juga. Kalau masuk kriteria? Masuk, masuk aja," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru